Seksinya Gaya Busana Nikita Willy Saat Liburan Mewah ke Yunani

By , Senin, 22 Agustus 2016 | 05:45 WIB
Seksinya Gaya Busana Nikita Willy Saat Liburan Mewah ke Yunani (Nova)

Nama seorang Nikita Willy memang menjadi magnet tersendiri bagi penggemar setianya. Nikita yang memulai karier sebagai pesinetron hingga bintang iklan merupakan salah satu sosok artis cilik yang berhasil kariernya sampai sekarang.

Ketenaran Nikity Willy di jagat hiburan Indonesia dapat diakui hingga kini. Bahkan, Nikita pun merambah ke dunia tarik suara sejak beberapa tahun lalu.

Baca: Duh! Nikita Willy Semakin Cantik dan Langsing Sekarang

Tidak hanya soal kecantikan wajahnya, Nikita yang sangat memedulikan bentuk tubuhnya agar tetap ramping dan seksi melalui rutinitas yoga dan latihan kebugaran juga memiliki selera berbusana yang terbilang seksi dan elegan.

Ini terlihat dari pemilihan busana yang ia kenakan saat tengah plesiran ke Santorini, Yunani. Nikita yang saat itu berpergian bersama keluarga dan kekasihnya memerlihatkan pemandangan indah pulau Santorini dan pantainya yang indah.

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Selain itu, Nikita pun memamerkan foto-foto cantiknya bersama gaya berpakaiannya yang seksi nan feminin melalui balutan busana bersiluat flowing model maxi dress, atasan tanpa lengan yang dipercantik lilitan syal serta mini dress model tanktop berdetail backless yang seksi.

Foto-foto: instagram/nikitawillyofficial94