Josh Groban Putus Dengan Kat Dennings Setelah Dua Tahun Pacaran

By nova.id, Selasa, 23 Agustus 2016 | 01:00 WIB
Kat Dennings dan Josh Groban putus cinta setelah dua tahun berpacaran. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Tahun 2016 ini tampaknya semakin banyak selebriti Hollywood yang mengumumkan perpisahan. Kali ini giliran penyanyi Josh Groban yang mengabarkan jika hubungan asmaranya dengan aktris Kat Dennings telah putus. Mereka memutuskan mengambil jalan masing-masing setelah menjalin hubungan selama dua tahun. Kabar ini telah dikonfirmasi dari beberapa sumber yang didapat oleh majalah Us Weekly.

Josh Groban dan Kat Dennings ketahuan berpacaran Oktober 2014 dan berjalan berdua di karpet merah di acara Carousel of Hope Ball di Beverly Hills. Aktris yang terkenal berkat sitkom 2 Broke Girls yang kini diputar di Star itu dikenalkan pada Josh oleh lawan mainnya, Beth Behrs. Saat diwawancara oleh Ellen DeGeneres di program bincang-bincangnya, Kat menyebutkan Josh sebagai seseorang yang sangat nyeleneh jika berkomentar di Twitter dan itu yang membuat dirinya tertarik dengannya.

BACA: Josh Groban Akui Sedang Kencani Kat Dennings

“Komentar-komentarnya di Twitter sangatlah nyeleneh. Ketika saya pertama kali mengomentarinya di Twitter, kita saling bersautan di situ,” ujar Kat pada saat itu.

Dan, ketika lawan mainnya memperkenalkan, Kat mengaku menjadi semakin tertarik. Rekomendasi Beth juga tidak berbeda dengan apa yang ia rasakan sendiri di Twitter.

“Beth selalu memuji betapa Josh adalah seorang teman yang menyenangkan. Mereka telah bersahabat cukup lama. Dia kemudian merasa kita berdua akan cocok karena ia menganggap kita berdua aneh dan konyol. Dan, ternyata dugaan dia benar,” ungkap aktris yang juga ikut berperan dalam film Thor: The Dark World itu.

Sebelum berpacaran dengan Josh Groban, Kat sempat berpacaran dengan Nick Zano dari tahun 2011 hingga 2014. Sedangkan Josh Groban sebelumnya berpacaran dengan mantan pemeran serial Mad Men, January Jones, dari tahun 2003 hingga 2006.

Syanne/Tabloidnova.com