Johnny Depp Berikan 7 Juta Dollar Pada Amber Heard Sebagai “Pesangon” Perceraian

By nova.id, Senin, 22 Agustus 2016 | 08:00 WIB
Johnny Depp dan Amber Heard resmi bercerai. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Akhirnya kasus perceraian Amber Heard dan Johnny Depp mencapai kata sepakat. Bersamaan dengan kesepakatan ini, Amber juga mencabut tuntutan KDRT yang ditujukan pada mantan suaminya yang ia masukkan tanggal 27 April kepada pengadilan tinggi Los Angeles. Pencabutan ini artinya Amber tidak dapat mengajukan tuntutan ulang atas tuduhan yang sama.

“Kami sangat senang masalah ini bisa selesai. Selama ini, Amber telah dituduh dengan berbagai macam prasangka oleh publik. Kasus ini sangatlah menantang dan membutuhkan keterlibatan banyak pihak. Untung sekali, Amber telah menunjukkan ketabahan dan kekuatannya. Sangatlah bangga kami bisa menjadi pengacara untuknya,” ujar Samantha F. Spector dan Joseph P. Koenig, dua pengacara yang mewakili Amber dalam kasus perceraiannya.

BACA: Johnny Depp Ajukan Permohonan Sidang Perceraiannya Tertutup Untuk Publik

Setelah 15 bulan menikah, Amber mengajukan perceraian dan 17 Agustus yang lalu, permohonan cerai disetujui. Amber mendapat pesangon perceraian dari Johnny Depp uang sebesar 7 juta dollar.  Kedua pihak kemudian mengeluarkan pernyataan bersama mengenai perceraian ini.

“Hubungan kami sangat membara, penuh intensitas dan sering menjadi sia-sia. Namun, selalu terikat oleh cinta. Tidak ada niat untuk menyakiti secara fisik ataupun emosi. Kedua belah pihak tidak pernah saling membohongi atau membuat tuduhan palsu demi mendapat keuntungan finansial,” tulis kedua pihak.

BACA: Winona Ryder Bela Johnny Depp Soal Tuduhan KDRT

Dari pihak Amber, masih dalam pernyataan yang sama, ia mengucapkan semua yang terbaik untuk mantan suaminya itu. Selain itu, ia akan mendonasikan semua pesangon perceraian yang ia dapat dari Johnny Depp. Sehari setelah pengumuman bersama ini dikeluarkan, Amber mengeluarkan pernyataan lagi terkait dengan keinginannya mendominasi semua pesangon perceraian yang ia terima.

“Seperti yang telah dikabarkan kepada media, jumlah pesangon yang diterima untuk perceraian ini sebesar 7 juta dollar. Dana ini akan saya donasikan kepada dua yayasan secara adil. Jumlah ini diluar dari sumbangan yang telah saya berikan sebelumnya kepada dua yayasan ini. Donasi akan saya berikan pada ACLU yang akan berfokus pada usaha penghentian kekerasan pada wanita dan kepada rumah sakit anak-anak Los Angeles dimana saya telah terlibat sebagai sukarelawan sejak 10 tahun terakhir ini.”

Syanne/Tabloidnova.com