Soal Buka Tutup Hijab, Shinta Bachir: Saya Orangnya Labil!

By , Senin, 22 Agustus 2016 | 09:00 WIB
Shinta Bachir mengaku sebagai pribadi yang labil, yang menyebabkan ia kerap membuka tutup hijab. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Shinta Bachir sempat menjadi buah bibir netizen karena acapkali memakai lalu menanggalkan hijabnya. Shinta berdalih, saat dulu ia masih sendiri sampai saat bersama sang suami, ia sering tidak menjadi diri sendiri. Hal itulah yang menjadi salah satu penyebab ia sering “membongkar pasang” hijabnya.

"Saya kan orangnya labil. Dari dulu sebelum nikah juga, kadang pakai (hijab), kadang enggak. Sekarang saya sudah sendiri, jadi balik lagi jadi diri sendiri. Pokoknya saya mau jadi diri sendiri," kata Shinta saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (22/8/2016).

BACA: Pengalaman Mengerikan Shinta Bachir Saat Lintasi Tol Cipali

Padahal, kata Shinta, tidak ada satu orang pun yang memaksanya untuk memakai hijab. Menurutnya, keputusan itu datang dari dalam dirinya sendiri. Namun memang nyatanya Shinta sempat merasa labil hingga harus melepas lalu memakai lagi hijabnya.

"Enggak ada yang maksa juga sih. Saya mau hibur diri sendiri saja, mau happy. Sudah cukup terkurung lah kemarin," kata Shinta.

BACA: Rumah Tangga Berantakan, Shinta Bachir Akhirnya Buka Suara

Lantas, bagaimana tanggapan Shinta soal komentar pedas netizen yang mempermasalahkan keputusannya untuk memakai lalu melepaskan hijabnya? "Biar sajalah, saya enggak mau pusing. Hidup saja sudah pusing," kata Shinta lagi.

Novrina/Tabloidnova.com