Raffi Ahmad Berencana Rahasiakan Pembuatan Film Rafathar

By , Selasa, 23 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Raffi Ahmad berencana membuatkan sebuah film untuk anaknya, Rafathar. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Raffi Ahmad rupanya sudah merencanakan banyak hal untuk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Ia bahkan, sudah merencanakan pembuatan film untuk Rafahtar. Sebagai ayah, Raffi justru ingin anaknya menadi bayi termuda di Indonesia yang sudah bermain film, terlebih film ini dibuat khusus oleh Raffi dan Gigi.

"Doanya saja, karena Rafathar akhir tahun mau syuting film bulan November. Papanya produser sama mamanya. ‎Dulu kan ada film luar negeri kayak Home Alone, Baby’s Days Out, Rafathar mau aku bikinin jadi artis tercilik sudah syuting dia. Tapi perusahannya punya kita sendiri jadi pasti dijagain,"ujar Raffi Ahmad.

BACA: Raffi Ahmad Bangga Rafathar Lebih Ngetop Dari Dirinya

Khusus untuk filmnya nanti, Raffi berencana merahasiakan prosesnya dari publik. Selain itu, Raffi ingin proses pembuatannya nanti tidak melibatkan rumah produksi dari pihak lain. Hal ini dilakukan Raffi demi menjaga buah hatinya.

"Syutingnya kan rahasia, tiba-tiba sudah jadi saja. Kemaren syuting iklan, papanya sendiri yang bikin produk snack, bintangnya Rafathar. Jadi ya aku juga enggak mau kalau Rafathar syuting sama orang lain. Kalau punya aku sama Gigi kan suka-suka kita sebetulnya," jawab Raffi sambil tertawa.

Raffi menyangkal sengaja menjadikan Rafathar seorang artis sejak dini, Menurutnya, pembuatan film ini semata-mata adalah bentuk dokumentasi disaat Rafathar masih berusia muda. Lagipula, tambah Gigi, Raffi sendiri adalah pekerja seni yang membuatnya mudah untuk bekerjasama dengan pihak lain, selama itu adalah hal positif yang bisa mereka lakukan untuk sang anak.

BACA: Rafathar Malik Ahmad, Bayi Mewah Punya Penghasilan dan Sering Jalan-jalan ke Luar Negeri

"Rafathar mah jadi apa saja deh yang paling penting banyak hal-hal positif. Aku juga enggak tahu Rafathar banyak yang senang, fansnya banyak. Kalau bikin film bukan semata-mata Rafathar pengin jadi artis. Jadi nanti kalau Rafathar sudah besar, ibu bapaknya sudah tua, nanti Rafathar kalau ngeliat filmnya dia umur satu tahun 'oh dulu pernah punya film', gitu," beber Raffi.

"Sebenarnya bukan pengin Rafathar harus jadi artis, cuma kan kebetulan papanya di dunianya kayak gini, mau enggak mau kan anaknya kadang-kadang ikut, jadi ya seiring dengan waktu saja," tambah Gigi.

Novrina/Tabloidnova.com