Shinta Bachir Masih Berkomunikasi Dengan Mantan Suami, Ini Isi Pembicaraannya

By , Sabtu, 27 Agustus 2016 | 01:00 WIB
Shinta Bachir tak menurup komunikasi dengan mantan suami. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Shinta Bachir mengaku sudah cerai dari suaminya. Meski begitu, Shinta tak lantas membatasi sang suami untuk bertemu dengan anak sematawayang mereka, Arka. Shinta mengijinkan mantan suaminya untuk bertemu dengan anak mereka, setidaknya, seminggu sekali.

"Saya enggak mau egois, itu anak dia juga, seminggu sekali harus sama bapaknya," kata Shinta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Shinta mengaku, tidak hanya mengijinkan mantan suaminya untuk bertemu dengan anaknya, namun Shinta juga masih membuka jalan komunikasi untuk sang mantan. Namun, hal itu Shinta lakukan semata-mata demi anak mereka.

BACA: Cerai Lagi, Shinta Bachir Sudah Ditalak Cerai Suami

"Setiap hari masih, dia masih WhatsApp saya, tanya anak. Anak lama-lama tahu sendiri. Kenapa saya ambil keputusan ini. Sekarang kasihan anak saya kalau saya terpuruk, enggak ada semangat lagi. Sekarang saya kan sudah bangkit lagi," kata Shinta.

Awalnya, kata Shinta, ia ingin sekali membentengi anaknya dari sang ayah. Namun untungnya Shinta bisa meredam keegoisannya dan akhirnya memperbolehkan mantan suaminya untuk bertemu dengan anak mereka.

BACA: Soal Buka Tutup Hijab, Shinta Bachir: Saya Orangnya Labil!

"Tadinya mau saya tutup (hubungan antara anak dan mantan suaminya, red). Saya pikir itu egois. Saya enggak mau anak saya kehilangan kasih sayang bapaknya. Kalau kemarin masih emosian, hidup saya sekarang jauh lebih tenang, lepas dari sakit," ucap Shinta.

"Saya enggak ngilangin (sosok ayah). Saya bisa punya rezeki, bisnis yang bisa saya lakukan karena anak saya dan kelakuan suami. Saya bisa tahu suami saya siapa, teman-teman media juga yang bantu," tambah Shinta.

Novrina/Tabloidnova.com