Sederet Artis Ramaikan HUT RCTI yang Ke-27

By Tumpak, Selasa, 23 Agustus 2016 | 11:00 WIB
HUT RCTI yang ke-27 akan dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi kenamaan tanah air. (Tumpak)

TABLOIDNOVA.COM – Sebuah pertunjukan spektakuler  bertema Anniversary Celebration siap digelar untuk menandai hari Ulang Tahun RCTI yang ke-27.  Dalam acara tersebut, menghadirkan puluhan musisi tersohor Tanah Air yang menghibur pemirsanya serta drama musikal.

Acara tersebut akan disuguhkan dari dua tempat di area MNC Studios sebagai bentuk totalitas dalam memberikan hiburan berkualitas untuk pemirsa Indonesia dan ikut merasakan keceriaan perayaan HUT RCTI. “Kami akan menghibur pemirsa dengan performance yang yang luar biasa dengan menggandeng The  Squared Division yang pernah bekerja sama dengan Demi  Lovato dan Taylor Swift,” ujar Direktur Programming & Production RCTI, Dini Putri.

Puncak perayaan HUT RCTI ke-27 ini melibatkan puluhan musisi. Mereka diantaranya adalah Agnez Mo, Noah, Nidji, Rossa, Bunga Citra Lestarai, Dewa Reunion, Judika, Once, Ari Lasso, Armada, Ayu Ting Ting, Julia Perez, JKT48 , GAC, Rizky Febian, Kunto Aji, Cakra Khan, Jebe Petty, Virzha, Gloria Jessica dan Mario G Klau.

Selain menghadirkan drama musikal dari sinetron Anak Jalanan, Robby Purba, Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Cut Meyriska bakal menjadi host acara ini. Aniversary Celebration ini akan tayang secara Live Pada Selasa, 23 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB dari MNC Studios Kebon Jeruk.

Tumpak Sidabutar/Tabloidnova.com