Raffi Ahmad Diminta Tinggalkan “Yang Cantik”

By , Jumat, 26 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Raffi Ahmad diapit oleh Gigi dan Ayu Ting Ting. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting semakin hari kian santer terdengar. Bukannya mereda, justru isu ini semakin melebar, mulai dari liburan ke Amsterdam, hingga kabar hadiah mobil mewah seharga lebih dari setengah miliar Rupiah dari Raffi untuk Ayu.

Paranormal Beby Djenar akhirnya “melihat” ada cobaan yang harus dihadapi di dalam rumah tangga Raffi dan Gigi. Cobaan ini akan memuncak ditahun ketiga pernikahan mereka. Namun, rumah tangga mereka akan selamat jika Raffi mau keluar dari semua masalah ini.

BACA: Peramal Beby Djenar: Raffi Ahmad Banyak Tekanan

"Kalau aku lihat, dia (Raffi) harus keluar dari kondisi tidak nyaman ini. Karena kalau dia enggak kuat...," kata Beby tak melanjutkan ucapannya.

Menurut Beby, apa pun yang memanjakan dan dinikmati Raffi saat ini, hanyalah khayalan belaka. Makanya, Beby menyarankan agar Raffi sesegera mungkin meninggalkannya. Tapi lagi-lagi, Beby enggan menyebut apa yang sebenarnya ada dalam penerawangannya.

BACA: Berumahtangga Dengan Raffi Ahmad, Gigi Diramalkan Penuh Air Mata

"Segala sesuatu itu hanya fatamorgana, keindahan, kecantikan, itu sifatnya hanya fatamorgana, jadi sesuatu yang baik itu ada di depan mata," ucap Beby memberi kiasan. "Saya tidak bisa menjelaskan. Intinya kita harus keluar dari fatamorgana itu. Pokoknya intinya itu," kata Beby lagi.

Novrina/Tabloidnova.com