Istri Komedian Tukul Arwana Meninggal Dunia

By , Selasa, 23 Agustus 2016 | 13:45 WIB
Tukul Boyong Keluarga dan Piala (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar duka datang dari komedian Tukul Arwana. Sang istri tercinta, Hj. Susiana, meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali tersiar dari sebuah pesan singkat yang beredar di kalangan pewarta media.

"Innalillahiwainnailaihiroji'un, telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana atau Susi Similikiti, istri dari komedian Tukul Riyanto Arwana, hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18.00 WIB di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan," seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Selasa (23/8/2016) malam.

Dari informasi yang diperoleh, jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lalu, keesokan harinya, Almarhumah baru akan dimakamkan di tempat pemakaman umum yang akan diinformasikan selanjutnya.

BACA: Tukul Arwana Hampir Lupa Anak Istri

"Insya Allah akan dimakamkan hari Rabu (24/4/2016) besok. Kita doakan bersama semoga Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahuwataala, Aamiin."

Istri dari komedian Tukul Arwana, Hj. Susiana dinikahi oleh Tukul pada tahun 1995 silam di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Saat itu, Tukul masih berstatus lajang dan berprofesi sebagai seniman pinggir jalan. Keduanya mantap menikah setelah berpacaran selama satu tahun dua bulan.

BACA: Tukul Arwana Minta Maaf Pada Syahrini

Sementara itu, Susi sendiri sebenarnya bukanlah pekerja seni. Namun, namanya melambung tatkala Tukul sering menyinggungnya ketika membawakan acara fenomenal "Empat Mata" dan "Bukan Empat Mata". Sejak saat itu nama Susi Similikiti pun tersemat untuk sang istri tercinta.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com