Samsung Galaxy Note7 Hadir di Indonesia

By , Rabu, 24 Agustus 2016 | 03:01 WIB
Peluncuran Samsung Galaxy Note7 (Nova)

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Samsung Galaxy Note7 di Ballroom Mulia Hotel, Jakarta, Selasa (23/8).  Smartphone premium ini hadir untuk memenuhi kebutuhan hidup konsumen Indonesia.

Galaxy Note7 merupakan smartphone pertama Samsung yang menggunakan teknologi Iris Scanner, salah satu teknik biometrik yang paling aman berupa otentikasi selaput mata.

Iris Scanner menjadi opsi keamanan selain teknologi pemindai sidik jari (finger print) yang digunakan untuk menjaga berbagai macam data, termasuk dipersiapkan di masa depan untuk menjaga data mobile banking di Indonesia.

“Galaxy Note pertama kali hadir tahun 2011 bagi mereka yang kami sebut change maker, kini Galaxy Note7 kami hadirkan bagi mereka yang tidak ingin berkompromi, yang imenggabungkan pekerjaan dan personal dengan efisien untuk kehidupan yang lebih baik lagi,” tutur Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia..

Keamanan berlapis juga terdapat di Samsung Galaxy Note7 melalui Secure Folder, folder khusus pengaman berbagai data penting yang harus diakses melalui otentikasi pilihan saat ingin membukanya.

Kehadiran  S Pen pada seri Galaxy Note mendukung pengguna lebih efisien dalam melakukan banyak hal melalui smartphone. Lewat Samsung Galaxy Note7 dihadirkan berbagai fitur baru dengan dukungan S Pen, diantaranya kemampuan Air Command yang ditingkatkan dari sebelumnya.

Teknologi IP68 memungkinan Samsung Galaxy Note7 digunakan pada kondisi basah atau berdebu. Bukan hanya device, konsumen juga mampu menggunakan S Pen untuk menulis pada layar meski dalam kondisi basah.

Uda