10 Busana Favorit Syahrini Saat Liburan ‘Manja’ ke Eropa

By , Rabu, 24 Agustus 2016 | 04:15 WIB
10 Busana Favorit Syahrini Saat Liburan ‘Manja’ ke Eropa (Nova)

Salah satu sosok artis populer Indonesia yang hobi melakukan plesiran ke sejumlah Negara di benua lain adalah Syahrini. Ya, di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi papan atas Indonesia, mantan duet musisi Anang Hermansyah ini kerap menyempatkan diri untuk menikmati momen santai sembari berlibur mewah dan ‘manja’ ala Syahrini ke berbagai Negara di Eropa.

Beberapa bulan sebelumnya, pelantun lagu ‘Bohong’ tersebut juga baru saja menikmati pemandangan indah bersama keluarga tercintanya di Jepang serta Amerika.

Baca: Duh! Mewahnya Busana dan Aksesori Syahrini Saat Liburan ke Eropa

Eropa memang menjadi destinasi favorit seorang Syahrini, terbukti setelah mengunjungi Italia, London, Amsterdam dan lain sebagainya pada beberapa bulan silam, ia kini kembali lagi memanjakan diri dengan menghabiskan musim panas di Eropa.

Tercatat, Spanyol, Italia, Amsterdam, Paris dan lain sebagainya merupakan deretan tujuan wisatanya kali ini bersama sahabat tercintanya.

Baca: Glamor dan Mewah! Gaya Busana Syahrini Saat Liburan ke Jepang

Selain foto pemandangan cantik kota dan Negara tersebut. Anda tentu tak boleh melewatkan balutan busana yang dikenakan sang ‘Princess’ di sana. Jangan sampai terlewat, inilah 10 busana favorit Syahrini saat liburan ‘manja’ ke Eropa pilihan tabloidnova.com .

Foto-foto: Instagram/Syahrini