Sebelum Meninggal Istri Tukul Sempat Minta Foto Pada Vega Darwanti, Firasat?

By , Rabu, 24 Agustus 2016 | 06:00 WIB
Susiana atau Susi Similikiti saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu suaminya, Tukul Arwana, Bukan Empat Mata Trans7. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Rekan seprofesi Tukul Arwana, Vega Darwanti, mengaku tidak percaya dengan kabar meninggalnya Susiana atau Susi Similikiti, istri Tukul. Sebab, belum lama ini, Vega sempat berkunjung ke rumah Tukul dan Susi untuk sekedar bersilahturahim.

"Aku bareng Peppy ke rumah mas Tukul buat lebaran dan mbak Susinya sehat-sehat saja. Makanya dengar kabar ini sempat enggak percaya," kata Vega saat dihubungi.

BACA: Sempat Masuk ke Dalam Kamar, Begini Kronologis Meninggalnya Istri Tukul Arwana

Diceritakan Vega, ia sempat mengingat kalau belum lama ini Susi sempat menghubunginya. Susi minta untuk dikirimi foto-fotonya bersama Vega, ketika mereka bertemu di rumah.  Sebab, kata Vega, foto-foto yang dimiliki Susi saat itu gambarnya tidak terlalu jelas.

"Kehilangan pasti. Kemarin mbak Susi sempat WhatsApp aku, kan kita foto-foto, dia minta foto dari HP aku, katanya di HP dia gambarnya buram, katanya tolong kirimi lagi, aku sempat lama balasnya, aku baru balas, hasilnya buram juga," cerita Vega.

BACA: Tukul Menangis Saat Salatkan Jenazah Istri Tercinta

Meski Susi sempat meminta foto darinya sebelum ia meninggal dunia, Vega tak merasa itu adalah salah satu firasat yang disampaikan Susi menjelang kepergiannya. Menurut Vega, foto buram yang saat itu dikirimkannya hanyalah kebetulan belaka.

"Enggak lah ya, itu kan fotonya di rumah mas Tukul, kan malam, jadi itu buram gitu saja sih. Cuma enggak ada kaitannya sama ini (meninggalnya Susiana, red). Aku enggak ada firasat apapun," jawab Vega.

Novrina/Tabloidnova.com