Sandra Dewi Siapkan Pesta Pernikahan Mewah di Dua Negara Sekaligus

By , Rabu, 24 Agustus 2016 | 07:00 WIB
Sandra Dewi akan menggelar pesta pernikahan di dua negara sekalgus. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar pesta pernikahan di dua negara sekaligus, Indonesia dan Jepang. Demi lancarnya acara pernikahan mereka, Sandra langsung menyewa dua wedding organizer sekaligus. Wow!

"Aku pakai WO (wedding organizer, red) jadi enggak ngurusin apa-apa. Dua WO, dari Jepang dan Indonesia. Tiap weekend mereka presentasiin ke aku," kata Sandra saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

BACA: Mesranya Sandra Dewi dan Harvey dalam Foto Prewedding Tema Kasual - Fairy Tale!

Sandra memang tak menyebutkan angka pastinya, berapa undangan yang akan ia sebar. Namun, kata Sandra, pesta pernikahan di Jakarta akan jauh lebih besar dengan banyak undangan, ketimbang di Jepang. Menurut Sandra, yang pasti, ia dan sang calon suami harus mempersiapkan fisik agar bisa menjalani kedua perhelatan itu dengan sempurna.

"Undangan kan private. Pemberkatan di sini, di sini (Jakarta) sih ramai, di sana (Jepang) cuma 150 (undangan). Sudah oke semua sih persiapannya. Sebenarnya aku dan pasangan yang harus siapin fisik," kata Sandra.

BACA: Bakal Dinikahi Pria Dua Tahun Lebih Muda, Sandra Dewi Ingin Langsung Punya Anak

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Sandra akan menikah menjelang akhir tahun nanti, yakni di bulan November. Namun sampai sekarang, Sandra masih menyimpan tanggal pernikahannya rapat-rapat. Sambil berkilah, Sandra malah berangan-angan ingin lekas memiliki anak pasca menikah nanti.

"November pokoknya. Saya lebih pengin punya anak, kalau bisa dua anak. Soalnya sudah umurnya juga," kata Sandra malu-malu.

Novrina/Tabloidnova.com