Terlalu Sibuk, Inikah Alasan Dian Pelangi Gugat Cerai Suami?

By , Kamis, 25 Agustus 2016 | 09:00 WIB
Suami Dian Pelangi masih belum mau mengungkap apa yang menjadi latar belakang Dian mengajukan permohonan gugatan cerai terhadapnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Suami Dian Pelangi, Tito Haris Prasetyo, mau sedikit angkat bicara seputar permohonan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski Tito tidak secara gamblang membeberkan apa yang menjadi akar masalah rumah tangganya, namun secara tak langsung, Tito menyiratkan ada masalah lama yang saat ini menjadi bom waktu.

“Kalau untuk itu (latar belakang Dian Pelangi menggugat cerai, red) saya belum bisa bicara banyak,” kata Tito

BACA: Digugat Cerai, Suami Dian Pelangi Mengaku Miliki Banyak Kekurangan

Seperti yang santer dikabarkan beberapa waktu terakhir, kabar tidak harmonisnya rumah tangga Dian dan Tito sudah lama terendus. Ada yang menyebutkan ketidakhadiran anak menjadi salah satu pangkal masalahnya. Namun, isu lain menyebutkan kalau kesibukkan Dian di panggung fashion lah yang menjadi hulu dari masalah rumah tangga mereka.

“Mohon maaf saya belum bisa komentar untuk hal itu. Seperti yang saya bilang, maaf ya,” kata Tito ramah. “Soalnya ini masih proses yang harus kami jalani,” sambung Tito.

BACA: Dian Pelangi dan Suami Sudah Diskusi Soal Perceraian

Sebelumnya sempat diberitakan kalau Dian Pelangi mengamini untuk menikah muda dengan syarat kariernya sebagai seorang desainer tidak mendapatkan hambatan dari siapapun. Nah, kabar inilah yang belakangan santer diisukan menjadi pangkal masalah rumah tangga yang dibina Dian dan Tito sejak 16 Januari 2011 silam.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com