Dian Pelangi dan Suami Sudah Lama Tidak Tinggal Serumah

By , Kamis, 25 Agustus 2016 | 07:00 WIB
Suami Dian Pelangi mengakui sudah lama ia dan istrinya tidak tinggal serumah. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Suami Dian Pelangi, Tito Haris Prasetyo, masih menutupi fakta yang menjadi latar belakang istrinya mengajukan gugatan cerai. Padahal, ada beberapa isu yang menyebutkan kalau Dian menggugat cerai karena kelewat sibuk dengan pekerjaannya serta ketidakhadiran anak dalam rumah tangga mereka.

Namun nyatanya Tito tidak menampik kalau ia dan Dian sudah lama tidak tinggal serumah. “Sudah enggak, itu sudah lama memang (pisah rumah),” kata Tito.

BACA: Digugat Cerai, Suami Dian Pelangi Mengaku Miliki Banyak Kekurangan

Tapi, Tito enggan merinci, sejak kapan ia dan Dian memutuskan untuk tinggal terpisah. “Tapi segitu dulu ya, nanti saya kabarkan lagi kok,” kata Tito. Namun menurut kabar, sampai saat ini Dian masih menempati sebuah rumah mewah di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

Untuk sekedar informasi, Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo menikah pada tanggal 16 Januari 2011 silam. Mereka sudah berpacaran sejak Dian berusia 18 tahun dan sudah berniat untuk terjun ke panggung fashion. Dian mengaku bersedia dinikahi Tito dengan syarat jika usianya sudah mencapai 20 tahun, sementara itu, Tito sendiri saat itu sudah berusia 31 tahun.

BACA: Dian Pelangi dan Suami Sudah Diskusi Soal Perceraian

Semetara itu, isu perceraian yang terjadi diantara Dian dan Tito sebenarnya sudah terdengar sebelumnya. Namun, Dian memang dikenal sebagai pesohor yang terbilang irit bicara soal kehidupan pribadi. Sampai pada akhirnya Dian diketahui mengajukan permohonan gugatan cerainya melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Juli 2016 lalu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com