Penyanyi Eddy Silitonga Meninggal Dunia

By , Kamis, 25 Agustus 2016 | 03:15 WIB
Eddy Silitonga dikabarkan meninggal dunia. Namun keluarga memberikan bantahannya. Mereka menyebut kalau Eddy memang sedang dirawat di rumah sakit, namun kondisinya membaik. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar duka kembali datang dari Ranah hiburan, penyanyi lawas Edddy Silitonga meninggal dunia, Kamis (25/8/2016) dini hari, di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Eddy disampaikan langsung oleh penyanyi senior dan juga aktor, Sandoro Tobing. Melalui akun media sosialnya, Sandoro menuliskan kabar tersebut.

BACA: Eddy Silitonga Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terakhir yang Sebenarnya

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, sang legendaris penyanyi pop Indonesia, Eddy Silitonga, pada jam 00.05 WIB di rumah sakit, Fatmawati, Jakarta Selatan," tulis Sandoro Tobing melalui akun media sosialnya.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh anak laki-laki Eddy, Marco. "Ya, benar, Bapak meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati," tuturnya ketika dihubungi Kamis (25/8/2016).

Eddy Silitonga lahir di Pematang Siantar, Sumatra Utara pada 17 November 1950. Ia meninggal diusia 65 tahun. Semasa berkarier, nama Eddy sempat melambung di tahun 70-an dengan lagu Biarlah Sendiri, Kini Kusadari, Mama, Jatuh Cinta dan masih banyak lagi. Sebelumnya, Eddy sempat dikabarkan meninggal akibat penyakit diabetes dan jantung yang dideritanya. Namun, kondisinya semakin membaik setelah sadar dari koma.

Selamat jalan, Eddy Silitonga..

Novrina/Tabloidnova.com