Mengenal Susi Similikiti, Perempuan Hebat di Belakang Tukul Arwana

By Caroline Ayudya Pramantie, Kamis, 25 Agustus 2016 | 12:00 WIB
Tukul dan Susiana berpose bersama ketiga anak mereka, Ega Prayudi, Novita Eka Afriana, dan Wahyu Jovan Utama. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Duka mendalam begitu dirasakan oleh pelawak sekaligus presenter kondang, Tukul Arwana pasca kepergian istri tercinta Susiana atau yang selama ini akrab dipanggil Susi Similikiti. Susi menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (23/8/2016) malam di Rumah Sakit Brawijaya, diduga lantaran penyakit asma yang dideritanya selama ini.

Selama 21 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama Susi yang telah memberikan tiga buah hati tercinta Ega Prayudi, Novita Eka Afriana, dan Wahyu Jovan Utama, membuat Tukul sangat terpukul dengan kepergian Susi yang terasa mendadak. Bagaimanapun Susi adalah saksi dari perjalanan hidupnya dalam merintis karir yang dimulai sejak nol. Namun, hidup terus berjalan dan Tukul tahu bahwa ia tak bisa berlarut-larut dalam kesedihan. Ia harus bangkit dan kuat karena kini ia memiliki tugas dobel menjadi sosok Ibu sekaligus Bapak bagi ketiga anak mereka.

Kini, mereka pun hanya bisa hidup dengan sejumlah kenangan manis akan sosok Susi semasa hidupnya. Berikut beberapa kenangan tentang sosok Susi yang dapat dirangkum tabloidnova.com dari berbagai sumber.