Ulang Tahun ke-20, Mal Taman Anggrek Gelar Program 20 Years 20 Cars

By , Jumat, 26 Agustus 2016 | 03:14 WIB
. (Nova)

Merayakan Ulang Tahun ke-20, Mal Taman Anggrek mengadakan program 20 Years 20 Cars, suatu program undian berhadiah dan sebagai bentuk penghargaan yang khusus ditujukan hanya untuk pelanggan setia Mal Taman Anggrek. Program ini berlangsung dari tanggal 20 Agustus 2016 hingga 21 Januari 2017 dengan total hadiah 20 unit mobil Honda Brio.

Sebagai salah satu pionir pusat perbelanjaan yang telah 20 tahun menghiasi aktivitas belanja dan hiburan warga Jakarta, Mal Taman Anggrek selalu menghadirkan inovasi menarik dan berkualitas pada setiap programnya.

Marcella M. Tjandra, Assistant General Manager PT Mulia Intipelangi, mengungkapkan “Program 20 Years 20 Cars ini berlaku bagi para pemegang kartu loyalitas Mal Taman Anggrek, yang kami beri nama Absolutely Yours Card (AYC). Mengulang kesuksesan beberapa tahun sebelumnya, kami menggunakan pesawat kertas sebagai kupon undian.

Para pelanggan dapat menentukan peruntungannya sendiri, dan merasakan keseruan menerbangkan kupon undian berbentuk pesawat kertas tersebut ke dalam interior mobil display, yang berlokasi di lantai Ground Mal Taman Anggrek.”

Program “20 Years 20 Cars” ini merupakan wujud penghargaan kepada para pelanggan setia Mal Taman Anggrek yang dituangkan dalam bentuk undian berhadiah, yaitu 20 unit mobil Honda Brio. Untuk mendapatkan 1 kupon undian, pemegang AYC hanya perlu menukarkan struk pembelanjaan senilai minimal Rp 500.000,- pada hari yang sama di Customer Service Counter.

“Cara penarikan undian akan dilakukan secara acak dengan mengambil pesawat kertas yang masuk ke dalam interior mobil pada pengundian terbuka sebanyak 8 kali selama periode, dimulai dari pengundian pertama yang akan dilakukan pada 17 September 2016.” jelas Marcella.

Dengan konsep “20 Years 20 Cars”, para pengunjung diberikan kesempatan lebih besar dalam mendapatkan salah satu unit dari total 20 hadiah mobil yang ditawarkan. 20 tahun merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi dalam mempertahankan konsistensi pelayanan suatu pusat perbelanjaan.