Derby Romero Sering Emosi Hadapi Haters

By , Minggu, 28 Agustus 2016 | 02:00 WIB
Derby Romero mengaku kesal dengan ulah haters. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Derby Romero mengaku sempat kesal dengan ulah haters yang kadang membanjiri laman media sosialnya. Sebab, kerap kali Derby menemukan kalimat-kalimat tidak sopan yang ditujukan untuk dirinya dan sang pacar, Claudia Adinda. “Haters itu orang yang enggak punya kerjaan,” kata Derby saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

BACA: Derby Romero Sudah Bicarakan Pernikahan Dengan Pacar Nyentriknya

Jika sudah tidak sabar membaca komentar-komentar yang dituliskan para haters, biasanya Derby langsung membalas komentar tersebut dengan komentar yang tidak kalah sinis. “Kadang suka balasin, kalau enggak bisa sopan santun, ya belajar dulu, kalau enggak bisa dijaga, ya bisa dilaporin lu,” kata Derby. “Itu mah biasa ya, netizen pasti ada pro dan kontra.”

BACA: Derby Romero Raih Penghargaan di Luar Negeri

Sementara itu, berbeda dengan sang kekasih, Claudia Adinda, Derby menyebutkan kalau sang pacar lebih bisa memahami komentar sinis yang biasanya dituliskan netizen di kolom komentar media sosial. Bahkan, kata Derby, Claudia bisa jauh lebih sabar menghadapi mereka. “Pacar gue itu positif, baik banget, kalau sudah parah banget, kadang gue yang balasin,” kata Derby.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com