Belajar Pilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh Anda, Ini Tipsnya!

By nova.id, Sabtu, 27 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Belajar Pilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh Anda (nova.id)

Mode dibuat tentu bukan hanya untuk perempuan bertubuh ideal. Fungsi mode sebagai pelengkap penampilan sekaligus solusi menyamarkan kekurangan bentuk tubuh sangat pas diaplikasikan untuk semua perempuan. Lima pilihan busana berikut menawarkan koreksi bentuk tubuh. Anda pun tetap dapat tampil maksimal!

Baca: Pakaian Dalam Sesuai Bentuk Tubuh

Aksi Kerut di Dada Gaun terusan warna hitam ini bisa dimanfatkan bagi wanita yang berbahu dan berdada kecil. Aksi kerut di dada dan lengan membuat bagian dada tampak lebih berisi.

Siluet Tinggi dan Langsing Blus bermodel tegas dan ramping dipadankan dengan rok lurus. Paduan busana ini akan membuat tubuh tampak lebih tinggi dan langsing.

Baca: 7 Tipe Tubuh Gemuk Berisi Plus Tips Berbusana yang Tepat

Seimbangkan Tubuh Jam Pasir Gaun terusan klasik berwarna pink dan bergaris leher kotak (square neckline) sangat cocok untuk yang memiliki tubuh model jam pasir. Garis leher yang datar melebar akan memberikan keseimbangan pada pinggul yang lebar.

Celana Pipa untuk Pinggul Kecil Celana klasik berpotongan lurus dan jas dengan potongan di bagian pinggul cocok untuk pemilik pinggul kecil.

Baca: Inilah Model Busana yang Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh!

Samarkan Pinggul Lebar Rok A line warna pink dipadukan dengan jaket pendek dan dalaman broken white dapat menutupi ukuran pinggul lebar dan dada besar.

Model: Jesslyn Busana: Joice Mandey, 087888090110.  Clara, 082111528053 Tas Koleksi: Cherly Leather, 081383054105 Lokasi: Kediaman Ibu Ratih Kosasih, Kemang Selatan Pengarah Gaya: Ita Adnan Foto: Adrianus Adrianto/NOVA