Ringgo Agus Rahman Santai Dihina dan Disebut Norak

By , Sabtu, 27 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Ringgo Agus Rahman santai ketika dihina oleh pengguna media sosial karena dianggap norak. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Jika Anda termasuk sebagai follower akun media sosial milik aktor Ringgo Agus Rahman, berarti Anda sudah tidak asing lagi dengan beberapa unggahan fotonya disana. Sebab, belakangan, Ringgo memang sedang gemar mendokumentasikan setiap momen yang menurutnya berharga. Momen itu terutama berkaitan dengan putranya, Bjorka.

Meski Ringgo sudah menghasilkan banyak foto, dan mayoritas objeknya adalah sang anak, Bjorka, dan istrinya, Sabai Morscheck, namun Ringgo mengaku tidak mau menjadikan hobinya itu sebagai profesi sampingannya. “Enggak, gue motret cuma dokumentasi pribadi, setiap yang menarik gue foto, walau mungkin enggak ada estetikanya. Bukan yang kayak fotografer profesional gitu,” kata Ringgo.

BACA: Usai Istri Melahirkan, Ringgo Agus Rahman Ikut Cuti Urus Anak

Bagi Ringgo, foto yang dihasilkan memang tidak selalu bagus apalagi menarik untuk orang lain. Namun Ringgo dengan bangga bisa mengabadikan setiap momen penting putra kesayangannya. Bahkan, kata Ringgo, ia sama sekali tidak mempermasalahkan jika hasil karyanya dihina orang lain.

“Kepuasan ya, karena bagus atau enggak kan selera. Kadang ada yang tone-nya begitu. Seiring berjalannya waktu ada yang monokrom dan lainnya, nah itu selera pribadi. Foto gue yang dihina banyak kok, tapi ya sudah enggak apa-apa, karena gue bukan (fotografer) profesional juga,” kata Ringgo santai.

BACA: Ini Reaksi Revalina Ditanya Pernikahan Ringgo Agus Rahman

Ringgo mengaku tidak mau ambil pusing soal hinaan yang kadang kala ia terima dari sesama pengguna media sosial. Sebaliknya, ia malah bangga bisa ikut menyaksikan perkembangan putranya sekaligus mengabadikannya. “Dibilang norak enggak apa-apa, karena gue baru punya anak. Ya gue norak memang jadinya ya enggak apa-apa, haha,” kata Ringgo.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com