Kartika Putri Senang Dipacari Pria yang Lebih Tua

By , Sabtu, 27 Agustus 2016 | 05:01 WIB
Kartika Putri jawab kabar yang menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting dijauhi oleh teman-temannya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Kartika Putri pernah beberapa kali bercerita mengenai kekasihnya. Kebanyakan, sang kekasih adalah pria bule yang usianya tidak terpaut jauh darinya. Nah, Kartika mengaku kalau sebenarnya ia lebih senang dipacari oleh pria yang lebih tua darinya.

“Iya lah (Kartika lebih senang dipacari oleh pria yang lebih tua, red). Aku enggak pernah pacaran sama yang seumuran. Karena lebih tua itu enggak kekanak-kanakkan, karena aku enggak pacaran yang main-main, yang have fun saja, apalagi aku sudah punya anak kan (Kartika memiliki seorang anak angkat, red). Pengin yang serius dan yang mengarahkan,” kata Kartika saat berjumpa dengan tabloidnova.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA: Isu Dipacari Gaston Castano, Kartika Putri: Buktinya Sampai Sekarang Kuat Kan?

Kartika mengaku nyaman ketika memiliki kekasih yang usianya lebih tua darinya. Lalu, berapa sih usia ideal seorang lelaki yang bisa memacari Kartika? “Ya enggak terlalu tua juga ya, mungkin kisaran 5 sampe 10 tahun (lebih tua) oke lah, atau 5 sampai 8 tahun masih oke,” kata Kartika.

BACA: Kartika Putri Stres Dituding Sebagai PSK

Semantara itu, jika soal usia Kartika terbilang banyak pertimbangan, namun tidak begitu soal profesi sang calon kekasih. Kartika tak mau mematok calon pacarnya itu memiliki profesi yang sama dengannya, yakni seorang artis. ”Apapun itu, kriterianya bisa jadi imam yang baik, menerima saya apa adanya dan bertanggungjawab,” kata Kartika.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com