Shanty: Saya Tulus Ingin Berkarya

By , Jumat, 26 Agustus 2016 | 12:00 WIB
Shanty kembali meluncurkan single terbarunya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM -  Niat Shanty untuk kembali berkarya di industri musik Indonesia sepertinya tak pernah main-main. Meski terhalang oleh dua negara, Shanty rela bolak-balik dari Hongkong ke Indonesia demi mengasah jiwa seninya.

"Pecah telornya tahun 2015. Tujuan saya murni, saya tulus ingin berkarya, lima tahun di Hongkong saya senang jadi ibu," kata Shanty saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Kembali berkarier di Industri musik Indonesia rupanya memang jiwa Shanty. Selama di Hongkong, Shanty ternyata tak pernah meninggalkan hobinya ini.

"Yang bikin saya gatel berkarya lagi, selain jadi ibu rumah tangga, saya ambil kelas nyanyi, nari. Berbagai macam influence saya pelajari, sekarang lagi ikut kelas kungfu juga. Dari situ saya terus berlatih, saya jadi punya visi kalau di panggung penginnya gini-gitu. Makanya saya akhirnya Sempat rilis Adam dan Hawa juga," cerita Shanty.

Untuk kembali berkarya di Indonesia, Shanty tak lupa meminta izin pada suaminya. Beruntung, ia mendapat dukungan penuh dari keluarga tercintanya.

"Berbulan-bulan saya mikir, 'kamu bener mau balik lagi?' kata suami, tapi akhirnya didukung," cerita Shanty yang sedang meluncurkan single barunya Berharap Tak Berpisah.

Novrina/Tabloidnova.com