Sebelum Sang Anak Meninggal Dunia, Komeng Sempat Ngobrol dan Bercanda

By nova.id, Minggu, 28 Agustus 2016 | 01:15 WIB
Komeng Merasa Seperti Ariel (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Cantika Alhayu Aldi yang akrab disapa Caca, anak perempuan komedian Komeng, meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) sore. Komeng mengaku tak memiliki firasat apa pun terkait meninggalnya sang putri.

"Enggak ada (firasat) apa-apa. Orang tadi pagi masih ngobrol, bercanda sama kakaknya sama saya di rumah, kok," ujar Komeng ketika ditemui di rumah duka di kawasan Sentul City, Bogor, Sabtu (27/8/2016) malam

"Terus, saya tidur siang, mereka (istri dan anak kedua) jalan sama Caca (ke Jakarta). Ya, di perjalanan itu Caca (meninggal)," lanjutnya.

BACA: Anak Komedian Komeng Meninggal Dunia Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Komeng juga mengisahkan kronologi kepergian putri semata wayangnya itu. Dikisahkan Komeng, saat itu Caca tengah berada di Jakarta bersama ibu dan kakaknya, Ganteng Maritza Aldi atau Gaga. Dalam perjalanan, Caca batuk dan tersedak.

"Caca lagi ke Jakarta sama kakaknya. Terus, lagi batuk, tersedak," ujar Komeng.

BACA: Anak Komedian Komeng Meninggal Karena Tersedak

Ketika dikabari melalui telepon oleh sang istri, Komeng pun menyuruh mereka pergi ke rumah sakit. Sayangnya, dokter kemudian menyatakan bahwa nyawa Caca tak tertolong. "Saya di perjalanan ditelepon istri. Saya bilang, suruh ke rumah sakit, cari yang terdekat. Sampai rumah sakit, ternyata udah nggak ada (nyawanya)," ucap Komeng.

Meninggalnya Caca, berdasarkan perkiraan dokter, terjadi pada pukul 17.00 WIB. Kini, jenazah Caca masih disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Citereup, Bogor, Minggu (28/8/2016).

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com