Anak Komeng Meninggal Dunia, Saudara Kembarnya Sempat Anggap Bohong

By nova.id, Minggu, 28 Agustus 2016 | 03:45 WIB
Mati Ketawa ala Komeng (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Cantika Alhayu Aldi yang akrab disapa Caca, anak perempuan komedian Komeng, meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) sore. Ganteng Maritza Aldi atau Gaga, saudara kembarnya, sempat menganggap kematian Caca hanya bohong belaka.

"Pertama, yang pas di rumah sakit (Caca dinyatakan meninggal), aku kira bohong," tutur Gaga ketika ditemui di rumah duka di kawasan Sentul City, Bogor.

BACA: Sebelum Sang Anak Meninggal Dunia, Komeng Sempat Ngobrol dan Bercanda

Pasalnya, sebelum itu, Gaga sempat bercanda dan tertawa bersama saudari kembarnya tersebut. Ketika melihat sendiri jenazah Caca, Gaga pun percaya dan seketika menangis.

"Aku lihat sendiri, ternyata benar. Nangislah di rumah sakit. Tapi, katanya, 'Sudah ikhlasin saja, Ga.' Ya, sudah, saya ikhlasin," ujarnya dengan wajah polos.

BACA: Anak Komedian Komeng Meninggal Karena Tersedak

Di samping itu, Gaga yang menjadi saksi detik-detik meninggalnya Caca juga menuturkan kronologi kematian saudari kembarnya itu. Dikatakan Gaga, saat di Jakarta, Caca sempat diterapi dengan cara dipijat. Namun, menjelang terapi selesai, Caca diserang sesak napas.

"Pertama kan dipijat ke Ustaz Fatahillah. Di sana masih sehat. Pas sudah mau selesai, (Caca) langsung sesak," ucap Gaga. Sayangnya, seperti yang telah dikatakan Komeng, nyawa Caca tak dapat diselamatkan ketika mereka tiba di rumah sakit.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com