Cerai, Melanie Subono dan Suami Sudah Buat Kesepakatan

By , Senin, 29 Agustus 2016 | 06:00 WIB
Melanie Subono saat menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Musisi Melanie Subono memenuhi panggilan untuk menjalani sidang perdana perkara cerainya dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Sidang yang beragendakan pemanggilan penggugat dan tergugat itu, hanya dihadiri oleh Melanie.

"Hari ini aku datang sebagai penggugat, kareng tergugat tak hadir jadi ada pemanggilan sekali lagi minggu depan," kata Melanie saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Pekan Depan, Melanie mengaku akan kembali hadir saat sidang cerai dilangsungkan. Ia juga berniat akan membawa surat kesepakatan antara dirinya dan sang suami, agar proses cerai mereka tidak berlangsung lama.

"Ada surat kesepakanan kita berdua nanti. Di antara kita akan ada surat kesepakatan pisah, jadi enggak perlu panjang dan mediasi," kata Melanie. "Minggu depan, saya pasti datang. Minggu depan pemanggilan ulang dan akan saya bawa surat kesepakatan," kata Melanie.

Sebelum menikah dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya, Melanie pernah menikah dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003, lalu mereka resmi berpisah pada 12 Oktober 2006 silam.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com