Serunya Paduan Hijab Bermotif dengan Atasan Polos ala Ria Miranda

By , Senin, 29 Agustus 2016 | 06:30 WIB
Serunya Paduan Hijab Bermotif dengan Atasan Polos ala Ria Miranda (Nova)

Sampai saat ini, tren hijab simpel minimalis elegan masih menjadi pilihan sebagian besar perempuan berhijab di Indonesia. Selain mudah diaplikasikan dan cocok untuk semua perempuan, gaya hijab simpel minimalis modern juga diminati karena memberi kesan anggun serta fleksibel untuk setiap kesempatan.

Nama Ria Miranda, perancang busana muslimah berbakat Indonesia menjadi satu diantara banyak nama insan mode ternama Indonesia yang mengusung gaya hijab simpel minimalis elegan tersebut.

Baca: Melihat Lebih Dekat Koleksi Busana Hijab ‘Legacy’ Ria Miranda

Tak pelak, julukan Queen of Shabby Chic pun melekat di belakang nama perancang busana kelahiran Sumatera Barat tersebut. Pasalnya, hampir setiap karya Ria Miranda selalu mengusung konsep elegan simpel minimalis dalam palet pastel yang lembut nan feminin.

Baca: Kasual dan Feminin dari Koleksi Ria Miranda 2015

Tidak hanya dalam setiap potong koleksinya, nyatanya Ria Miranda juga menuangkan konsep tersebut dalam kesehariannya. Ini sangat terlihat dari setiap unggahan foto miliknya di akun media sosial instagramnya, @riamiranda.

Baca: Busana Hijab Modern Sesuai Kaidah Islam di Mata Ria Miranda

Ria menampilkan paduan hijab bermotif dengan atasan polos. Untuk pilihan model hijab pun tak berlebihan, ia cukup mengenakan inner atau ciput yang dikombinasikan bersama luaran hijab segi empat bermotif abstrak seperti floral, laut, dan lain sebagainya.

Baca: Gaya Hijab Hamil ala Desainer Ria Miranda, Cantik dan Elegan!

Jadi, bagi Anda yang khawatir tampil heboh dengan hijab bermotif, gaya hijab Ria Miranda yang mengombinasikan atasan polos dengan hijab bermotif ini bisa dijadikan inspirasi Anda.

Foto-foto: Instagram/Ria Miranda