Mengintip Mewahnya Busana Santai ‘Ratu Ngebor’ Inul Daratista di Luar Panggung

By , Senin, 29 Agustus 2016 | 08:45 WIB
Mengintip Keseharian Busana Santai ‘Ratu Ngebor’ Inul Daratista di Luar Panggung (Nova)

Nama pesohor dangdut Inul Daratista seakan begitu lekat dengan predikat mewah serta glamor seorang Ratu Ngebor.

Dalam dunia musik dangdut, Inul mencatat cukup banyak sejarah saat awal kemunculan kiprahnya yang begitu fenomenal. Tidak heran, sampai detik ini, apapun yang dilakukan oleh istri dari Adam Suseno tersebut selalu menuai rasa penasaran.

Begitu pula dengan setiap penampilannya yang nyentrik dan selalu cantik. Di atas panggung, Inul kerap tampil berbeda setiap kalinya, baik dari pemilihan warna dan model wig, gaun, makeup, hingga aksesori yang dikenakannya.

Inul pun hampir selalu tampil memukau lengkap dengan riasan full yang membuatnya layak dijuluki sebagai salah satu diva dangut Indonesia.

Namun, bagaimana sebenarnya penampilan sang pemilik ‘Goyang Ngebor’ ini saat keseharian? Apakah Inul tetap mengenakan makeup full saat sedang bersantai atau berpergian ke luar kota atau negeri? Mari kita sama-sama mengintip keseharian busana santai Inul Daratista di luar panggung lewat deretan foto-foto dirinya di akun instagram resminya, @inul.d .

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Sepatu kets bergaya sporty Tuntutan tampil glamor dan rapi mau tak mau membuat Inul harus terbiasa bernyanyi, menari serta muncul di layar kaca mengenakan sepatu bertumit tinggi. Namun, seperti artis kebanyakan, Inul ternyata lebih memilih alas kaki yang nyaman, simpel, dan fleksibel seperti sepatu kets untuk berpergian santai.

Jins atau legging Alasan nyaman dan mudah dipadukan sepertinya menjadi hal utama bagi seorang Inul Daratista. Inul pun memilih bawahan jins, celana legging sport dan jegging untuk menemani aktivitas santainya di luar manggung.

Baca: Wajah Cantik Inul Daratista Kini Semakin Tirus Seperti Perempuan Korea

Atasan jumper atau jaket Seringkali melakukan plesiran untuk penampilannya di luar kota, Inul memilih atasan berlengan panjang atau jaket untuk membuatnya tetap hangat saat berada di pesawat atau perjalanan. Atasan ini ia padukan bersama barang-barang yang sudah disebutkan di atas. Meskipun begitu, atasan sweater atau jaket Inul pun adalah keluaran sejumlah merek mode terkenal dunia dengan harga yang juga tidak mewah. Tercatat, label seperti Fendi, Moschino, dan sebagainya menjadi koleksi sang 'Ratu Ngebor'.

Kacamata hitam berukuran besar Selain Syahrini, Inul termasuk selebritas Indonesia yang gemar mengenakan kacamata hitam berukuran besar dengan model frame yang unik dan tentunya berharga mahal dari merek terkenal.

Baca: Duh! Nikita Willy Semakin Cantik dan Langsing Sekarang

Tas merek ternama Ini yang tidak boleh terlewat. Seperti halnya seorang penyanyi papan atas Indonesia, Inul pun tidak ketinggalan menjinjing tas mewah lansiran label ternama dunia untuk menyempurnakan gaya berbusananya.

Birkin bag hermes menjadi salah satu tas yang dipilihnya agar selalu tampil modis, memesona dan tentunya glamor.

Foto-foto: instagram/InulDaratista