Ditanya Kapan Punya anak Lagi, Gigi Pada Raffi: Dari Istri Keberapa?

By , Senin, 29 Agustus 2016 | 10:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Nova)

Tabloidnova.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berusaha semakin dekat dengan para penggemarnya. Ia akhirnya membuat youtube channel yang diberinama Rans Entertainment. Dari situ, Raffi dan Gigi mengunggah video kehidupan pribadinya, mulai dari jalan-jalan, makan bersama, liburan hingga tanya jawab antara RAN (penggemar Raffi dan Nagita) dengan sang idola.

Pertanyaan unik yang dibacakan, salah satunya adalah, 'Kapan Rafattar punya adek lagi?'. Pertanyaan ini muncul dari email Dadex Mubal. Pada pertanyaan ini, Raffi lah yang paling giat menjawab pertama kali.

"Nunggu usia Rafathar 2 tahun, kalau gue kan 3 tahun 3 tahun (jarak Raffi bersaudara), kamu? (tanya pada Nagita). "Aku setahun yah," sahut Gigi.

Baca:  “Raffi Ahmad Merasa Bersalah Dan Gigi Berusaha Sabar”

Namun, kata Raffi jawaban tersebut merupakan jarak terlama dari harapannya. Pada intinya, ia dan istri tak mau membatasi.

"Paling lama itu juga, kalau memang allah kasih cepet doain aja. Gigi sih maunya cewek, kalau saya sih cowok. takut kalau cewek," celetuk Raffi dengan nada mengecil. "Iya dia takut kalau cewek," sambung Gigi sambil tertawa kecil.

"Cowok-cowok dulu sampe 20, yang ke 21 baru cewek," kata Raffi meledek. "Aduh banyak banget," tanya Gigi. "Ogh banyak yah, tapi kan banyak anak banyak rezeki," kilah Raffi.

Candaan 20 anak laki-laki ditanggapi oleh Gigi. Sambil bercanda, Gigi pun berbisik dengan suara yang mengecil.

"Iyah, dari berapa tapi?," tanya Gigi malu-malu. "Apanya," jawab raffi bingung. "Istrinyalah," jawab Gigi menggoda.

Mendengar godaan sang istri, Raffi justru terlihat salah tingkah. "Satu, ini ada aja lagi," jawab Raffi sembari tertawa dan disambut dengan tawa dari Gigi.

Novrina/Tabloidnova.com