Digerebek, Gatot Brajamusti Sempat Kira Diberi Kejutan Ulang Tahun

By , Selasa, 30 Agustus 2016 | 06:15 WIB
Gatot Brajamusti (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Gatot Brajamusti ditangkap petugas kepolisian di Hotel Golden Tulip, Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 23.00 wib. Ironisnya, tepat tanggal 29 Agustus, Gatot merayakan ulang tahunnya yang ke-54 tahun. Awalnya, penggerebekan polisi tersebut dikira sebagai bagian kejutan ulang tahun untuk Gatot.

"Pas digerebek polisi, banyak sekali, ada yang bawa laras panjang, saya pikir ini surprise buat Aa yang ulang tahun juga, jam 12 malam," kata juru bicara PARI, Ozzy SS, saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Kondisi di dalam kamar 1100 yang ditempati Gatot Brajamusti, serta sang istri Dewi Aminah, dan penyanyi Reza Artamevia pun mendadak riuh. Dari video yang beredar, dengan wajah lunglai, Gatot berdiri berhadapan dengan petugas sambil beberapa kali mengeluarkan barang bukti dari saku celananya.

Baca: Saat Gatot Brajamusti Digerebek, Reza Artamevia Ada di Dalam Kamar Hotel

"Saya mikir (penggerebekan) surprise, pas saya masuk kamar beliau, sudah banyak polisi, saya bingung ada apa ini. Kasat Reserse Polres Lombok disitu," kata Ozzy.

Sementara itu, Ozzy sebagai salah satu orang terdekat Gatot menyayangkan proses penggerebekan itu. Ia merasa Gatot diperlakukan tidak semestinya. Apalagi, kata Ozzy, barang bukti yang ada di sekitar Gatot saat itu, belum tentu miliknya.

"Kedapatan barang itu yang engak banyak ya. Tapi saya lihat seolah-olah di sini diperlakukan seperti gembong narkoba, gembong teroris, padahal didapatnya enggak seberapa," kata Ozzy.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com