Potret Pesona Hijab Gaya Modest Wear di Tengah Kota Paris

By nova.id, Selasa, 30 Agustus 2016 | 05:30 WIB
Potret Pesona Hijab Gaya Modest Wear di Tengah Kota Paris (nova.id)

Paris, Je T’aime…, menjadi judul pembuka dari foto-foto lima koleksi modest wear terbaru di tengah indahnya lanskap kota Paris yang dinamis.

Paris tidak hanya menyajikan bangunan klasik modern serta pemandangan indah nan memikat bagi pencintanya. Melainkan juga surge bagi pecinta mode.

Langsung dari kota Paris, tabloidnova.com hadirkan potret pesona hijab gaya modest wear yang tentu pantas menjadi inspirasi tampilan santun Anda.

Baca: Modisnya Gaya Hijab Dua Artis Cantik, Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis

Ultra Urban Tunik unik dengan bagian depan yang justru yang lebih panjang, bisa menjadi alternatif gaya yang berbeda untuk paduan celana denim stretch siluet lurus.

Modern Tunic Tunik kaus panjang dengan belahan samping ini sangat simpel. Cocok dipakai untuk berbagai acara dan kesempatan.

Baca: Setelah Berhijab, 6 Artis Cantik Indonesia Ini Tampil Lebih Anggun

Dynamic Outer Outer membuat mix and match jadi menyenangkan! Ambil inspirasi dari inner kaus panjang warna putih dan outer berupa cape simpel berbahan tweed ini. Padukan dengan celana lurus. Kerudung pun bisa dimodifikasi dengan topi berbahan fleece, lalu sempurnakan dengan selendang sebagai syal di leher.

Stylish Step Kemegahan Arc de Triomphe melatarbelakangi padanan modis berupa tunik berbahan rayon dilapisi outer cokelat berdesain tunik pendek sleeveless dari bahan kulit sintetis yang terinsipirasi dari gaya kimono. Kenakan kerudung warna senada bermotif rainsfall geometric.

Baca: Gaya Hijab Zaskia Sungkar VS Shireen Sungkar, Siapa yang Lebih Modis?

Simply Irresistable Dominasi warna hitam dan abu-abu pada tunik panjang bahan chiffon crepe detail layer dan kulot berbahan viscose dengan panjang pas di bawah betis, terlihat simpel namun memikat. Beri sedikit aksen dengan melilitkan selendang rayon warna cerah. Siap jelajahi kecantikan Louvre!

Model: Iske Lokasi: Paris Busana Koleksi: DAUKY Foto: Inne Hardjanto