4 Kebiasaan ‘Lama’ Saat Bercinta, Anda yang Mana?

By , Selasa, 30 Agustus 2016 | 07:45 WIB
4 Kebiasaan ‘Lama’ Saat Bercinta, Anda yang Mana? (Nova)

Seks ibarat sebuah rutinitas bagi sepasang suami istri. Pernikahan tanpa menikmati hubungan seks terasa hambar dan tidak harmonis. Sejatinya, seks lebih dari sekedar penetrasi saja, melainkan cara berkomunikasi yang paling intens dalam sebuah pernikahan. Hubungan seks yang aktif dan menyenangkan secara langsung berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga.   Lucunya, ada kebiasaan lama atau yang dianggap kuno oleh sebagian pasangan suami istri, namun masih saja dilakukan oleh sebagian pasangan lainnya. Kira-kira apa sajakah 4 kebiasaan lama yang masih dilakukan Anda saat bercinta?

Baca: Bercinta Pertama Kali? Jangan Kaget Saat Alami 8 Momen Canggung Ini

Mematikan lampu kamar tidur dengan alasan malu Oke, anggaplah ini selera dan preferensi masing-masing orang soal cara menciptakan kamar tidur yang erotis nan menggairahkan. Tapi, apakah mematikan lampu ketika bercinta dengan suami hanya karena alasan Anda malu? Jika iya, sudah saatnya Anda mencoba hal baru dengan menyalakan lamu yang temaram. Siapa tahu, dengan cara seperti ini, Anda dan suami justru lebih menghargai bentuk tubuh serta seks yang lebih terasa intim.

Tetap mengenakan baju tidur ketika bercinta Seks adalah pelepasan hormon yang mampu menciptakan rasa bahagia. Sekali lagi, ini kembali pada pilihan Anda. Namun, banyak pakar kesehatan menyarankan tidur tanpa pakaian untuk melepaskan toksin atau racun saat tidur dan proses regenerasi sel.

Lagipula, dekap hangat tubuh pasangan yang dikeluarkan ketika sedang melancarkan aksi panas dapat membuat suasana bercinta kian bergairah.

Baca: Ini 10 Hal yang Terjadi Saat Anda Tak Lagi Rutin Bercinta

Bercinta di balik selimut Seperti halnya berhubungan seks dengan mengenakan pakaian tidur. Bercinta di balik selimut acapkali menjadi kebiasaan lama yang masih sering dilakukan pasangan suami istri. Cahaya temaram lampu dan hangatnya selimut membuat pasangan lebih nyaman dan percaya diri untuk menikmati seks ketimbang harus melakukannya dengan keadaan polos serta lampu yang terang.

Baca: Kapan Waktu yang Tepat Ajak Suami Bercinta? Ini Bocorannya!

Sering kebelet pipis saat akan atau ketika tengah bercinta Ini adalah salah satu contoh kebiasaan lama saat bercinta yang seringkali dirasakan para perempuan. Entah karena perasaan gugup atau euforia menikmati seks yang luar biasa, rasa ingin pipis terkadang hadir karena stimuli di area intim atau di bagian tubuh sensitif lainnya.

Nah, manakah 4 kebiasaan lama saat bercinta yang masih Anda lakukan sampai sekarang?