Ini Kata Nova Eliza Perihal Penangkapan Gatot Brajamurti

By Caroline Ayudya Pramantie, Rabu, 31 Agustus 2016 | 05:00 WIB
Nova Eliza (Caroline Ayudya Pramantie)

Tabloidnova.com - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan tertangkapnya Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti pada kasus dugaan kepemilikan narkoba.

Aktris cantik, Nova Eliza pun angkat bicara menanggapi kasus yang tengah menimpa Gatot. "Aku rasa sih lebih baik kita bicara secara personal saja dan enggak mau bawa organisasinya. Karena kalau dari individunya memang terlibat drugs maka akan merugikan diri sendiri dan banyak pihak," kata Nova saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8) malam.

Baca: Digerebek, Gatot Brajamusti Sempat Kira Diberi Kejutan Ulang Tahun

Nova pun menuturkan sebaiknya pihak yang berwenang perlu menelusuri lebih dalam dan mencari tahu kebenaran tentang keterlibatan Gatot yang memakai narkoba. "Kalau terbukti harus diambil langkah yang lebih pasti. Lihat backgroundnya seperti apa," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, satuan tugas gabungan kepolisian di Mataram menangkap Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8) malam. Saat itu Gatot ditangkap di hotel Golden, Mataram, Lombok dan kedapatan tengah mengonsumsi sabu. Tak hanya sendiri, Gatot juga ditangkap bersama sang istri, Dewi Aminah.

CAROLINE PRAMANTIE