Michael Fassbender Tetap Tak Mau Beberkan Hubungannya Dengan Alicia Vikander

By nova.id, Rabu, 31 Agustus 2016 | 08:30 WIB
Michael Fassbender Tak Mau Beberkan Hubungannya Dengan Alicia Vikander (nova.id)

Tabloidnova.comMichael Fassbender dan Alicia Vikander bisa dibilang sebagai pasangan Hollywood yang enggan menceritakan hubungan asmara mereka. Padahal, hubungan asmara mereka telah berjalan hampir dua tahun. Ketika keduanya masuk dalam nominasi di Oscar tahun ini, mereka tetap tidak mau menunjukkan hal itu dengan selalu hadir di acara karpet merah berbagai penghargaan secara terpisah.

Hal ini tampaknya akan terus dijaga seperti itu, walau dalam proyek akting selanjutnya, “The Light Between Two Oceans,” keduanya dipasangkan dan berakting sebagai suami istri. Saat diwawancara oleh Entertainment Weekly, aktor yang masuk nominasi Oscar tahun ini berkat perannya sebagai Steve Jobs dalam film “Jobs” dengan santai ia tidak pernah merasa kesulitan untuk membedakan mana hal yang harus disimpan untuk pribadi dan mana yang bisa dibicarakan kepada publik. Dan, hal yang akan ia simpan adalah hubungannya dengan pemenang Oscar kategori aktris pendatang baru terbaik itu.

“Saya dan Alicia tidak senang memamerkan hubungan kita. Romantis atau siapa yang jatuh cinta duluan. Jika sekarang kita dipasangkan dalam satu film sebagai suami istri, rasanya ini bukan yang pertama. Kita pernah berakting sebagai karakter yang jatuh cinta dengan lawan main. Jadi, chemistry yang ada di film itu sama sekali terpisah dengan dinamika hubungan saya dengannya. Sama seperti ketika saya berperan sebagai pembunuh, itu bukan artinya saya di luar juga mulai membunuh orang,” jelas aktor 39 tahun ini.

Hal sama ternyata juga diunggkapkan oleh pasangannya. Alicia merasa hal seperti itu sebaiknya disimpan sendiri saja.

“Saya rasa kita telah membuat pernyataan yang jelas jika kita ingin beberapa hal yang kita berdua saja yang tahu. Hubungan saya dengannya sangat mudah bersatu tetapi itu tetap menjadi hal yang sangat pribadi,” seru aktris 27 tahun itu.

Michael dan Alicia pertama kali bertemu di film garapan Derek Cianfrance pada tahun 2014 tetapi mereka baru mengumumkan hubungan asmara mereka ketika mereka terlihat berjalan di karpet merah Golden Globes Januari yang lalu. Itu pun ketika majalah People mencoba mengkonfirmasi, aktor keturunan Jerman dan Irlandia ini menolak untuk memberi komentar.

“Saya tidak akan membicarakan kehidupan pribadi saya dengan orang asing, kecuali jika saya merasa ada satu keharusan. Tetapi, kenapa juga jadi satu keharusan. Tidak juga kan?”

Syanne