Jason Statham Tak Sia-Siakan Kesempatan Kerja Barengan Jessica Alba

By nova.id, Minggu, 4 September 2016 | 06:00 WIB
Jason Statham dan Jessica Alba (nova.id)

Tabloidnova.com - Jason Statham kembali berakting sebagai pembunuh bayaran Arthur Bishop dalam “Mechanic: Resurrection.” Dalam film ini, ia dipasangkan dengan Jessica Alba. Aktor asal Inggris spesialis film laga ini mengaku sangat beruntung bisa bekerja sama dengan aktris yang juga seorang pengusaha produk-produk organik itu.

“Bekerja sama dengan Jessica Alba rasanya seperti anugrah. Kebanyakan lawan main saya adalah aktor yang terbiasa dengan adegan laga sehingga bau keringat atau ada yang cidera hidung atau tangan patah adalah hal yang biasa. Jadi, begitu ia bergabung, lokasi syuting pun mendadak lebih ceria dan menyegarkan,” kenang Jason.

Hal tentang Jessica Alba yang sangat disukai Jason adalah sikapnya yang selalu ramah dan, di luar dugaannya, sangat menekuni perannya.

“Jessica is a real sweetheart. Ia selalu datang ke lokasi syuting dengan senyum dan kehangatan hatinya. Walau sering terlihat becanda, ia sebenarnya sangat serius akan apa yang ia kerjakan. Karakternya memerlukan dirinya untuk kuat, bisa berkelahi dan terlihat bugar dan itu benar-benar terapkan dalam setiap adegan. Ia tampaknya tidak ingin menonjolkan wajah cantiknya saja tetapi ia menginginkan karakternya sebagai Gina memiliki integritas. Totalitasnya benar-benar membuat saya kagum,” seru pacar Rosie Huntington-Whitely itu.

Lucunya, walau ia senang bisa bekerja sama dengan Jessica Alba, Jason mengakui jika ia tidak pernah menjalin hubungan dengannya seusai syuting. Padahal, Jason dan Jessica beruntung bisa keliling berbagai negara untuk syuting film ini. Namun, biasanya begitu selesai, keduanya langsung masuk ke ruang istirahat masing-masing.

“Saya memang harus memberinya perhatian yang lebih detail lagi. Setiap kali kita selesai syuting, kita berdua otomatis masuk ke ruang ganti masing-masing. Jadi, saya tidak bisa dibilang akrab dengannya di luar saat syuting. Mungkin Jessica sibuk untuk merapihkan dandannya agar semakin banyak orang tertarik padanya.” katanya.

Syanne