Renée Zellweger Tunggu Alasan Tepat Untuk Kembali Ke Hollywood

By nova.id, Minggu, 4 September 2016 | 01:00 WIB
Renée Zellweger (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah menghilang enam tahun dari layar lebar, Renée Zellweger kembali berakting. Menandai kembalinya aktris 47 tahun ini adalah peran yang membuat dirinya terkenal Bridget Jones yang September ini akan beredar sekuel ketiganya, “Bridget Jones’s Baby.” Di sekuel yang ketiga ini, ia akan kembali berakting dengan Collin Firth dan Patrick Dempsey, tokoh baru yang akan menjadi saingan Collin Firth setelah Hugh Grant menolak untuk terlibat dalam produksi ini.

Saat diwawancara oleh majalah American Way, Renée menceritakan kenapa ia menghilang begitu lama dan mengapa juga ia memutuskan untuk kembali ke Hollywood.

“Saya memang berencana untuk istirahat setelah berakting di Chicago tahun 2002. Pada saat itu, datang juga kesempatan untuk saya bekerja di bidang lain yang rasanya akan menjadi pengalaman tidak terlupakan seumur hidup. Saya tidak mungkin untuk melewatkan hal itu. Saya ingin melihat apa yang bisa saya bangun dari kesempatan langka ini,” terangnya.

Renée kemudian memutuskan untuk keliling Thailand, Kambodia dan juga Liberia bersama dengan sebuah organisasi kesetaraan hak asasi wanita untuk memberi kekuatan pada para wanita dan mengadvokasi hak-hak mereka.

“Mengunjungi daerah terpencil adalah ide yang bagus bagi siapa pun. Penting bagi kita untuk bisa lebih mengerti orang lain dan juga lebih mengenal diri kita sendiri,” kenang aktris yang kini sedang berpacaran dengan penyanyi Doyle Bramhall II ini.

Namun, setelah hampir lima tahun menekuni pekerjaan itu, ia tidak dapat memungkiri keinginannya untuk kembali berakting.

“Ternyata saya kangen proses kreatif. Ketika saya berhenti membuat film, rasanya seperti ada yang hampa. Mungkin karena perubahan gaya hidup saya. Apalagi, ketika kamu tidak berada di lingkungan seperti itu. Kekangenan saya semakin tinggi sehingga saya harus mencari-cari kesempatan untuk bisa menyalurkan. Tawaran untuk bermain di Briget Jones adalah hal yang konyol jika saya lewatkan. Itu akan membuat diri saya tidak mengucap syukur. Apalagi, saya akan bertemu dengan teman-teman lama saya di London, memainkan karakter yang saya cintai. Saya pun punya alasan kuat untuk kembali bekerja di industri ini.” ucapnya.

Syanne