Britney Spears Ingin Kolaborasi Dengan Mantan Pacar Justin Timberlake

By nova.id, Rabu, 31 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Britney Spears Ingin Kolaborasi Dengan Mantan Pacar Justin Timberlake (nova.id)

Tabloidnova.com – Sebelum menikah dengan Kevin Federline dan Justin Timberlake dengan Jessica Biel, keduanya dikenal sebagai pasangan sensasi pop terpopuler. Sayang, ketika mereka akhirnya putus, banyak yang mengira jika hubungan mereka berakhir dengan tidak baik. Dugaan ini muncul gara-gara video klip Justin Timberlake, “Cry Me A River” yang menampilkan wanita berambut pirang mirip Britney dan kabarnya lirik lagu itu adalah curahan hati Justin setelah putus dengan Britney yang ia tuduh berselingkuh.

Setelah sekian lama, akhirnya dugaan publik itu terduga salah. Saat menjawab salah satu pertanyaan dari penggemarnya di acara Most Requested Live with Romeo, penyanyi 34 tahun ini terlihat sama sekali tidak menyimpan dendam dengan sang mantan. Ketika ditanya dengan penyanyi mana yang ia tertarik untuk berkolaborasi. Setelah menyebutkan nama-nama artis legenda, Britney menyebutkan nama Justin Timberlake sebagai salah satu penyanyi bagus yang ingin ia ajak kerja sama.

“Aerosmith adalah band yang hebat dan menyenangkan. Saya pikir Steven Tyler adalah seorang yang jenius. Kepribadiannya sangat rock n’ roll. Ia menyanyi dengan menggunakan jiwa dan hatinya. Selain dia, saya juga senang dengan Gwen Stefani. Ia seorang penyanyi yang hebat. Selain itu, saya juga ingin berkolaborasi dengan Justin Timberlake karena ia juga seorang seniman yang hebat!” puji Britney.

Mendengar ini, para penggemar di ruangan itu pun langsung bersorak gembira. Namun, Britney segera menenangkan antusiasme penonton.

“Bisa berkolaborasi dengan mereka jelas satu keberuntungan tetapi untuk sekarang ini, fokus saya tahun ini lebih kepada kontrak konser saya di Las Vegas hingga tahun depan. Yang namanya konser, saya selalu deg-degan. Seperti ketika akan tampil di MTV Video Music Awards minggu kemarin. Setiap kali tampil di panggung itu, seperti ada kejutan listrik di seluruh tubuh saya yang sulit saya jelaskan. Yang setiap kali akan tampil, itu adalah pengalaman yang paling membuat saya stress dan deg-degan. Tetapi, itu tidak boleh saya tunjukan karena penonton harus tetap bisa menikmati penampilan saya.” ucapnya.

Syanne