Ups! Istri Aming Marah Saat Disentuh Bagian Dadanya

By , Rabu, 31 Agustus 2016 | 06:45 WIB
Aming dan Evelyn ketika tampil pertama kali dihadapan publik, ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, untuk pertama kalinya tampil di depan publik. Mereka berdua diminta untuk mengisi sebuah acara bincang-bincang. Usai acara, seperti biasa, Aming dan Evelyn tampil mesra. Mereka berpelukan dan sesekali sambil berciuman. Lalu, ketika mereka diminta untuk berfoto, Amink spontan memeluk Evelyn dari belakang.

Namun rupanya Evelyn sempat merasa risih ketika tiba-tiba Aming merekatkan kedua tangannya ke bagian dada Evelyn di depan banyak orang. "Tenang saja Bi (panggilan Amink untuk Evelyn, red), enggak kena dadanya kok," kata Amink setengah bercanda, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Baca: Aming Jelaskan Mengapa Evelyn Punya Jakun dan Berbulu Lebat

Rupanya, candaan Aming itu membuat Evelyn sedikit kesal. Apalagi, candaan Aming memancing tawa orang-orang di sekitarnya. Raut wajah Evelyn yang tadinya sumringah, mendadak ditekuk. "Iya maaf Bi. Oia, kalau anak orang nangis, wawancara berhenti ya," pinta Aming merujuk kepada sang istri yang masih kesal dengan tingkah laku Aming.

Namun untungnya kondisi itu tidak berlangsung lama. Evelyn sudah pamer senyum dan Aming mulai melayani pertanyaan awak media. "Seperti yang sudah saya bilang, kalau sudah waktunya keluar ya keluar. Ini pertama kali keluar di depan publik, isi acara bareng, enggak ada niat menyembunyikan beliau (Evelyn) pas awal nikah," kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com