Reza Artamevia Ditangkap Polisi, Begini Nasib Kedua Anaknya

By , Rabu, 31 Agustus 2016 | 08:00 WIB
Reza Artamevia dan seorang perempuan diduga Dewi Aminah, istri Gatot Brajamusti. Foto saat pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai digrebek di Golden Tulip, Mataram Nusa Tenggara Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Reza Artamevia masih diamankan di Mapolres Mataram terkait kasus narkoba. Ketika Reza diciduk, nasib kedua anak Reza, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid, dipertanyakan. Untungnya, menurut mantan adik ipar Reza, Mudjie Massaid, kedua anak Reza dirawat oleh keluarga besar mereka.

"Aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu, itu yang priotas nomer satu," kata Mudjie. "Sebagai paman, aku kasih mereka support dan jagain mereka, yang penting sekolah dan jagain kesehatan mereka," kata Mudjie.

Baca: Keluarga Akan Temui Reza Artamevia di Kantor Polisi

Sebagai seorang paman, Mudjie merasa juga memiliki tanggungjawab untuk menolong kedua keponakannya. Ia mengaku miris dengan nasib kedua ponakannya yang harus kembali diterpa masalah setelah ibu sambung mereka, Angelina Sondakh, juga dipenjara.

"Kita cuma bisa doain yang baik-baiks aja. Anak-anak butuh mamanya," kata Mudjie. "Engga usah lihat social media, lebih baik melihat homework dari sekolah saja. Kita pasti kabarin kalau ada berita baru dari Lombok," kata Mudjie.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com