Vin Diesel Tetap Puji The Rock Walau Digosipkan Tak Akur Di Lokasi Syuting

By nova.id, Minggu, 4 September 2016 | 03:00 WIB
Vin Diesel dan Johnson (nova.id)

Tabloidnova.com – Ketika Dwayne “The Rock” Johnson posting di Instagram dan mengkritik salah satu anggota pemeran “Fast & Furious,” banyak penggemar sekuel ini terkejut dan tidak menyangka jika terjadi ketidakkompakan di antara para pemeran utama film yang kini sudah memiliki 8 sekuel itu. Walau tidak menyebutkan nama, The Rock menuding jika ada aktor di lokasi syuting yang kelakuannya menyebalkan dan tidak profesional.

Jika menurut TMZ, aktor yang dimaksud aktor keturunan Samoa itu adalah pemeran utama film, Vin Diesel yang juga bertindak sebagai produser sekuel film. Dilaporkan oleh situs gosip ini jika keduanya mengalami kesulitan untuk menyelesaikan adegan-adegan bersama. Ketegangan keduanya ini pun menyebabkan keduanya mengadakan pertemuan rahasia di lokasi syuting yang berada di Atlanta mengenai ketegangan kedua belah pihak.

Namun, gosip mengenai ketegangan di antara kedua aktor ini segera ditempis langsung oleh Vin Diesel. Beberapa hari setelah gosip ini beredar, aktor 49 itu mengeluarkan video dimana ia mengucapkan terima kasih pada penggemarnya atas dukungannya pada film dan mengarahkan pada bagaimana akhirnya The Rock bisa bergabung dalam sekuel film ini dan membuat film ini menjadi semakin sukses.

“Ketika saya memikirkan betapa beruntung dan penuh anugrah kehidupan saya sulit bagi saya untuk tidak membuat pengakuan rasa syukur itu. Saya benar-benar merasa sangat beruntung. Ketahuilah jika tanpa kalian, saya tidak mungkin bisa menyelesaikan Fast 8. Ada alasan kenapa kita mengajak Dwayne Johnson bergabung dalam keluarga Fast sejak sekuel yang ke-5. Alasan itu adalah kalian para penggemar! Ada seorang penggemar bernama Jan Kelly yang menyarankan hal itu. Akhirnya, peran yang awalnya ditulis untuk Tommy Lee Jones, kita berikan pada Dwayne dan peran itu sangat cocok untuknya! Ia sangat menonjol berkat peran tersebut,” puji Vin.   Namun, ternyata video yang dikeluarkan Vin Diesel ini tampaknya belum juga membuat gosip ketegangan di antara keduanya reda. Jumat kemarin, ketika syuting keseluruhan produksi Fast 8, Dwayne Johnson mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru dan hanya mengucapkan terima kasih pada sutradara film, F. Gary Gray, tetapi tidak pada Vin Diesel, produser sekaligus orang yang paling bertanggung jawab men-casting dirinya bergabung di film itu.

Syanne