5 Pilihan Hijab Modest Wear Pastel Cerah Untuk Sehari-hari

By nova.id, Rabu, 31 Agustus 2016 | 09:00 WIB
5 Pilihan Hijab Modest Wear Pastel Cerah Untuk Sehari-hari (nova.id)

Belakangan, modest wear menjadi tren mode hijab yang kian mendapat hati bagi para pengguna hijab. Selain alasan mudah dipadankan, hijab modest wear memberi kesan modis yang tidak berlebihan. Modest wear juga menjadi opsi pilihan busana yang tidak monoton namun elegan serta modern. Cocok untuk acara kasual maupun semi formal.

Berikut 5 pilihan hijab modest wear pastel cerah untuk sehari-hari dari tabloidnova.com .

Baca: Pilihan Busana Muslim Modest Wear Serta ‘Veil’ Hijab Premium dari L’tru dan Ma.Na

  1. Jumpsuit pants warna ocker dipadu bolero warna dark brown untuk acara casual party.
  2. Denim-like outfit ini dapat menjadi alternatif tampilan untuk aktivitas di luar ruangan tanpa mengganggu kenyamanan gerak, karena materialnya yang ringan dan comfy.
  3. Perpaduan warna biru yang menenangkan dan merah muda yang mencerahkan menjadi alternatif lain untuk tampil fresh ke kantor atau hang out dengan teman.
  4. Ingin tampil simpel namun tetap gaya? Cobalah padu padan outer dengan cutting lebih panjang di bagian belakang dengan celana pipa lurus. Voila!
  5. Basic t-shirt warna hijau + blazer dua warna + celana pipa lurus dengan lis kuning = casual chic office look.

Model: Wulan Kalea Makeup: Yoan Yoana, 08179190236, IG @yoanyuana Busana Koleksi: 3store, Cibinong City Mall Lantai UG No. 20, Jalan Tegar Beriman No. 1, Pekansari, Cibinong, Bogor, Telp. 021-29860084. IG: @3storeindonesia Kerudung Koleksi: Ma.na, Jalan Kasturi HA 1 No. 15 Bintaro Sektor 9, Telp. 021-7451299. IG @manaveil Foto: Adrianus Adrianto/NOVA