Aming Cium Evelyn di Depan Umum: Dunia Milik Kita Berdua

By , Kamis, 1 September 2016 | 07:00 WIB
Aming dan Evelyn ketika tampil pertama kali dihadapan publik, ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sejak menikah, Aming dan Evelyn Nada Anjani selalu pamer kemesraan. Hal itu mereka umbar melalui berbagai macam media sosial, mulai dari Instagram hingga Video Blog alias Vlog. Rupanya, kemesraan itu memang tidak cuma mereka pamerkan di dunia maya, tapi juga ketika dijumpai tabloidnova.com.

Ketika kamera pewarta sudah menyorot ke arah mereka berdua, Aming dan Evelyn tak sungkan untuk saling merangkul, bahkan berciuman. Menuru Evelyn, ia memang senang menjadikan saat-saat berumahtangganya dengan Aming sebagai waktu untuk berbulan madu.

"Setiap hari kita memang kayak honeymoon banget, mau ada kamera atau enggak, memang begini terus. Kita punya dunia bedua, dunia milik kita berdua ya," kata Evelyn saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Baca: Aming Ajak Evelyn Muncul di TV, Dibayar Mahal?

Bagi Aming, kemesraan yang ia perlihatkan bersama Evelyn adalah bentuk penghargaan dirinya sebagai suami terhadap sang istri. Kata Aming, ia bisa saja bercanda habis-habisan dengan teman-temannya. Tapi, khusus untuk Evelyn, Aming bisa bersikap serius demi menghormatinya.

"Iya memang benar mesra terus. Kalau sama teman, gue memang cewawakan, kalau untuk urusan pribadi, gue hargai pasangan gue, termasuk menjaga sakral pernikahan dan hubungan kita," kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com