SPC Luncurkan Gadget Di Bawah 1 Juta

By nova.id, Kamis, 1 September 2016 | 07:15 WIB
. (nova.id)

Jika ingin mendapatkan gadget dengan harga terjangkau namun berkualitas tidak perlu repot. Saat ini SPC Mobile meluncurkan produk baru berupa Tablet P5 Speed, serta Smartphone jenis S12 Mercury dan S9 Neptune.

“Ketiga gadget yang kami launching harganya sangat kompetitif, semua dibawa satu jutaan namun kualitasnya kita jamin terbaik di kelasnya,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile, dalam jumpa pers di Surabaya, Rabu, (31/8).

Raymond menjelaskan tablet produk SPC Mobile tersebut adalah tablet canggih dengan layar 7 inchi diperkuat dengan prosessor Intel Atom untuk menghadirkan kemampuan processing yang unggul dengan daya tahan baterei yang ditingkatkan.

Kelebihan lainnya tablet tersebut memiliki spesifikasi system operasi android 4.4 Kit Kat, memori RAM 8 GB, dual SIM Card sekaligus dual camera. “Kendati kualitasnya sangat memadai kami hanya mematok harga Rp 600 ribu-an,” jelas Raymond tablet tersebut bisa diadapat di gerai SPC yang ada di selururh Indonesia.

Yang tak kalah menarik adalah kehadiran smartphone S 12 Mercury.  Selain desain ramping, tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingaki semi metal yang elegan sehingga terlihat ekslusif di genggaman. S12 didukung processor core 1,3 GHz Cortex A-7 dan 1G RAM+8G ROM dengan mempori external hingga 32 GB. “Degan system operasional android 6.0 marsmallow terbaru sehingga bisa melakukan aktifitas dengan lancar,” papar Raymond.

Bagi mereka pecinta fotografi S12 ini bisa menjadi salahg satu pilihan. Dengan dua kamera, depan 5 Mpx serta belakang 8 Mpx pas untuk mereka yang suka swafoto. “Smartphone S12 ini kami patok harga Rp 800 ribu-an,” timpal Jimmy Susanto, National Sales Manager.

Gandhi