Positif Pakai Narkoba, Rumah Reza Artamevia Akan Digeledah Polisi?

By , Kamis, 1 September 2016 | 05:00 WIB
Reza Artamevia (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Reza Artamevia sudah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Bahkan, siang kemarin Reza sudah digiring menuju Puslabfor cabang Denpasar, untuk melakukan cek darah. Jika sebelumnya satuan petugas Mapolres Jakarta Selatan sudah melakukan penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti, atas komando Polda NTB, apakah kali ini rumah Reza Artamevia juga akan digelah?

"Belum sampai ke sana (komando penggeledahan rumah Reza Artamevia, red). Nanti lihat kalau ada perkembangan selanjutnya, akan kita sampaikan. Ini masih intensif dan penyidik Polda NTB masih di sini," kata Kombes Pol Awi Setiono, Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Baca: Reza Artamevia Janji Blak-blakan Soal Penangkapannya

Dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiono, penggeledahan yang dilakukan di rumah Gatot Brajamusti pada Senin (29/8) kemarin adalah atas permintaan Polda NTB. Hal ini menyusul informasi ditemukannya beberapa barang bukti dari Gatot dan istri ketiganya, Dewi Aminah.

"Atas permintaan Polda NTB, Bapak Kapolda memerinahkan unit lapangan Resmob, Jatanras, Krimum, Krimsus dan Sat Narkoba melakukan penggeledahan di rumah AAGB," kata Kombes Pol Awi. "Ada info bahwa di kediaman beliau (Gatot Brajamusti, red) ada barang bukti sabu." tambahnya.

Sementara itu, terkait barang bukti yang ditemukan di tubuh Gatot Brajamusti dan istri ketiganya, Dewi Aminah, pihak Mapolda Metro Jaya enggan memberikan penjelasan, apakah barang bukti sabu tersebut dibawa dari Jakarta atau didapat Gatot dan Dewi di tempat lain. "Bukan kompetensi saya untuk menjawab, karena di sana yang menangkap," kata Kombes Pol Awi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com