Sepele, 4 Sikap Istimewa Istri yang Bikin Suami Kian Mesra!

By , Kamis, 1 September 2016 | 05:15 WIB
Sepele, 4 Sikap Istimewa Istri yang Bikin Suami Makin Mesra! (Nova)

Pasangan mana yang tidak menginginkan pernikahannya langgeng dan harmonis. Meskipun dalam menjalani rumah tangga akan ada saja perbedaan pendapat dan pertengkaran kecil. Namun, tetap saja semuanya bisa diatasi dengan saling pengertian, saling jujur terbuka serta tentunya letupan cinta.

Ada yang mengatakan bahwa setelah lima tahun, maka pernikahan akan mulai terasa membosankan dan hambar. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari kesibukan pekerjaan, tuntutan perekonomian, kehadiran anak yang membuat perhatian seringkali terpecahkan.

Ya, hal di atas sangat umum terjadi, apalagi bagi pasangan modern sekarang ini.

Lalu, apa yang harus dilakukan jika Anda dan pasangan menemui kendala tersebut? Jelas, menjaga keharmonisan rumah tangga bukan hanya tugas istri semata, tapi kedua pasangan.

Tabloidnova.com memberi ulasan 4 sikap istimewa istri yang bikin suami makin mesra karena merasa tetap dicurahkan perhatiannya. Tak usah berlama-lama, simak artikel di bawah ini secara lengkap.

Baca: 3 Posisi Bercinta yang Bikin Suami Makin Mesra

Sepiring cinta Ini mungkin hanya istilah belaka. Namun, makna sebenarnya dari sikap istimewa ini bermaksud untuk tetap memanjakan suami dari selera lidah dan kesukaan perutnya. Dalam artian, jangan pernah mengabaikan apa makanan atau minuman favorit suami yang membuatnya tetap merasa spesial di mata Anda.

Ini penting, pasalnya kaum pria akan bersikap makin mesra saat Anda tetap mengingat dan memenuhi permintaannya. Cobalah memasak sendiri menu favoritnya sejak kecil atau membeli makanan favorit kesukaannya.

Akan lebih terasa intim jika Anda mengenang kenangan saat berpacaran dulu dengan makan sepiring berdua sambil memberikan suapan. Dijamin, suami akan makin perhatian.

Baca: Peka dengan Kode Ajakan Bercinta Suami, Apa Tandanya?

Satu asa Sulit memang menyatukan dua kepala dengan beragam latar belakang serta karakter dalam sebuah pernikahan. Ada yang bilang bahwa kekurangan dan perbedaan itu yang menjadi bumbu cinta bagi pasangan suami istri.

Satu asa menurut tabloidnova.com adalah bagaimana Anda tetap menerima kekurangan suami, mengerti apa yang menjadi kesukaan serta sebaliknya, mendengarkan keluh kesahnya soal pekerjaan, dan mendukung apa yang menjadi cita-cita dan prinsipnya yang positif.

Berdebat karena berbeda pendapat tentu saja boleh. Asal Anda mengerti bagaimana cara menciptakan diskusi sehat bagi Anda dan pasangan.

Baca: Ucapkan Kata-kata Ini Jika Anda Puas Bercinta dengan Suami

Sikap manja Pakar pernikahan pernah mengatakan bahwa suami boleh bersikap manja saat berada di rumah bersama istrinya. Namun, ia harus bersikap tegas ketika berada di luar rumah dan lingkup pekerjaannya.

Nah, jangan lupa memanjakan suami dalam berbagai hal yang terlihat sepele namun sangat berarti. Contohnya ialah ketika sedang sakit, ketika ia sedang ngambek dan lain sebagainya.

Percayalah, suami yang setia dan penuh kasih sayang akan sangat menghargai sikap Anda tersebut.

Ranjang mesra Sikap ini tidak hanya soal urusan seks dan kepuasan bercinta semata. Anda dapat membiasakan diri untuk memeluk punggungnya saat tidur, mengelus dadanya saat ia sedang bercerita soal rutinitasnya di kantor, mengecup keningnya ketika suami sedang merasa kelelahan dan sebelum atau sesudah ia terlelap, mengecup bibirnya ketika ia bangun tidur, menanyakan apa sarapan atau bekal yang ingin ia santap hari dan masih sebagainya.

Terapkan konsep ini untuk menciptakan pernikahan yang intim, hangat, mesra serta penuh kasih sayang. Jadikan ranjang sebagai lokasi penting untuk bercerita, bertukar pikiran, meluapkan perasaan sayang serta mengekspresikan gairah Anda.