Polisi Temukan Ruang Rahasia, Gatot Brajamusti Digiring ke Rumahnya

By , Kamis, 1 September 2016 | 08:15 WIB
Gatot Brajamusti (Nova)

Tabloidnova.com - Penyidik Polres Mataram menerima informasi ada sebuah ruang rahasia di rumah Aa Gatot Brajamusti, guru spiritual artis yang beberapa waktu lalu tersangkut kasus Narkoba.

Polisi pun akan mencari ruang rahasia itu dan mencari tahu apa isinya. Diduga ada Narkoba dalam jumlah besar di dalamnya.

Ruang rahasia itu berada di salah satu sudut rumab Aa Gatot di Jalan Niaga Hijau X No 1, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan, Gatot akan dibawa ke rumahnya dalam penggeledahan tersebut. Awi juga mengatakan, Polres Mataram yang akan melakukan penggeledehan secara langsung. Bahkan Aa Gatot pun akan ikut dalam penggeledahan. Sebab hanya dia yang dapat mengakses tempat itu.

Baca: Polisi Temukan Sabu dan Ekstasi di Rumah Gatot Brajamusti

Saat ditanya kemungkinan tempat tersebut dijadikan gudang narkoba, Awi mengaku belum bisa memastikannya. "Pokoknya ada tempat khusus yang hanya bisa diakses oleh dia saja," tambah Awi.

Penggeledahan ini akan melibatkan penyidik Polres Mataram, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Polda Metro Jaya. Lanjut Awi, selain tempat 'rahasia' itu tidak menutup kemungkinan ada di beberapa tempat lainnya.

"Tidak menutup kemungkinan ada beberapa tempat yang dilakukan penggeledahan," lanjut Awi.

Gatot akan diterbangkan ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Batik Air pada pukul 14.15 WIB nanti.

Rencananya, setibanya di Jakarta, Gatot akan digiring langsung ke kediamannya dengan pengawalan ketat polisi.(ote).

Warta Kota