Sering Pesta Sabu, Begini Cara Gatot Brajamusti Menikmati Barang Haram Tersebut

By , Kamis, 1 September 2016 | 11:45 WIB
Gatot Brajamusti baru tiba di kediaman rumahnya kawasan Niaga Hijau X, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ia siap melakukan penggeledahan bersama penyidik di rumahnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Artis lawas Rency Milano diam-diam pernah bergabung ke dalam Padepokan Brajamusti milik Gatot Brajamusti. Namun, kakak artis Elma Theana ini tak lama-lama berada di sana. Selepasnya Rency menjadi 'murid' Gatot, ia memberi kesaksian mengejutkan mengenai pesta sabu yang kerap dilakukan di padepokan itu.

"Ya pada nyabu!" ceplos Rency. "Tapi saya sendiri tidak pernah pakai itu sedikitpun," kata Rency menegaskan.

Rency menyebutkan jika Gatot punya istilah sendiri terkait sabu yang diduga sering ia gunakan di padepokannya. Bahkan, tegas Rency, Gatot pernah menjelaskan bagaimana cara memakai benda itu dengan caranya. Dan, apa yang dilakukan Gatot adalah cara menggunkan narkotika jenis sabu.

Baca: Tiba di Rumah, Gatot Brajamusti Siap Buka Ruang Rahasia

"Dia bilang itu bukan sabu, tapi asmat. Asmat itu makanan jin katanya. Dia jelasin cara pakainya juga, kayak orang nyabu," kata Rency.

"Dia bahkan sempat mau keluarkan asap dari mulut dia ke mulut saya, disitu saya enggak mau, dan keluar dari sana (padepokan)," kata Rency. "Saya enggak tahu maksudnya dia apa mau keluarkan asap ke mulut saya."

Okki Margaretha/Tabloidnova.com