Elma Theana Sebut Padepokan Brajamusti Gaib!

By , Jumat, 2 September 2016 | 06:00 WIB
Elma Theana, ketika di wawancarai oleh Teddy Syah, di akun youtube Elma Theana. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Elma Theana jauh lebih beruntung dari Reza Artamevia. Sama-sama pernah bergabung dalam Padepokan Brajamusti, Elma akhirnya memutuskan kabur pada tahun 2011, lima tahun yang lalu. Awalnya, sulit bagi Elma untuk lepas dari padepokan tersebut. Sebab, ia merasa selalu diberikan kenyamanan oleh sang empunya padepokan, Gatot Brajamusti.

"Waktu aku disana, aku merasa memang mengarahkan yang ke ceramah, baca Quran, intinya berbau agama," kata Elma seperti dikutip tabloidnova.com dari chanel miliknya, Jumat (2/9/2016).

Tapi nyatanya, selama 9 tahun tinggal di sana, Elma meninggalkan keluarga, suami serta anak-anaknya. Dengan bantuan keluarga, akhirnya Elma terpikir untuk kabur dari padepokan. Elma memutuskan untuk pergi tanpa berpamitan dengan Gatot serta istrinya, Dewi Aminah, yang kini sudah dijadikan tersangka karena kasus narkoba.

Baca: Pakai Ramai-ramai, Reza Artamevia Mengaku Tak Tahu Sabu Itu Barang Haram

"Saya meninggalkan (Padepokan Brajamusti) karena Aa sudah begitu keduniaan, sudah tidak sejalan lagi. Jalan saya bukan di sini saya meninggalkannya juga enggak izin, saya pergi begitu saja," aku Elma mengenang kenekatannya lima tahun yang lalu.

Rupanya, keputusan Elma untuk kabur dari padepokan adalah hal yang paling tepat. Nyatanya, kini Gatot dan istrinya ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tapi, kata Elma, sebenarnya kepergiannya saat itu, bukan didasari alasan bahwa padepokan adalah sarang narkoba, namun Elma punya anggapan lain.

"Mungkin lebih kepada tidak sesuai lagi dengan akidahnya, dengan pribadi saya, saya mau yang normal-normal saja deh, mau jadi manusia seutuhnya, enggak mau berhubungan dengan yang gaib-gaib!" sergah Elma.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com