Cerita Elma Theana yang Sempat Ingin Ajak Reza Artamevia Kabur dari Padepokan Brajamusti

By , Jumat, 2 September 2016 | 09:15 WIB
Elma Theana, ketika di wawancarai oleh Teddy Syah, di akun youtube Elma Theana. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Selama 9 tahun Elma Theana tinggal di Padepokan Brajamusti, sampai akhirnya ia memutuskan untuk kabur di tahun 2011 lalu. Saat itu, Reza Artamevia masih berada di sana. Sebenarnya, dalam hati kecil Elma, ia ingin sekali mengajak Reza pergi dari sana, namun niatan itu urung dilakukan Elma. "Ada sih keinginan untuk mengajak dia. Cuma saya enggak bisa," kata Elma dikutip tabloidnova.com dari chanelnya, Jumat (2/9/2016).

Menurut Elma, mengajak orang lain keluar dari Padepokan Brajamusti bukanlah perkara mudah. Sebab, hal itu tergantung dari keyakinan pribadi masing-masing, yang ingin tetap tinggal atau sebaliknya, kabur dari sana. Nah, hal itu yang membuat Elma tak jadi membawa Reza pergi dari lingkungan Gatot. Sebab, Elma menilai Reza masih meyakini untuk tinggal di sana kala itu.

Baca: Elma Theana Sebut Padepokan Brajamusti Gaib!

"Karena saya melihat, sosok beliau sudah punya keyakinan yang berbeda, kapasitas keyakinan saya dengan kapasitas keyakinan Reza itu berbeda, berbeda banget, jauh banget, karena saya sudah belajar yang lain," kata Elma.

Sekarang, Elma tak menutup telinga, kalau Reza turut terseret dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan sang empunya padepokan, Gatot Brajamusti. Elma bukannya mau bersyukur karena ia sudah berhasil kabur dari sana, ia tetap menyayangkan, dan mendoakan agar siapapun yang melenceng, akan diperbaiki oleh Sang Khalik.

"Saya lebih mendoakan, kalau jalannya salah, mohon ditunjukkan, kalau benar ya dijaga, saya cuma bisa mendoakan. Urusan pribadi masing-masing saja, saya menyayangkan," kata Elma.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com