Hari Pelanggan Nasional Mal Ciputra Jakarta

By , Senin, 5 September 2016 | 02:45 WIB
. (Nova)

Mal Ciputra Jakarta memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2016 dengan kegiatan dan program promosi yang ditujukan untuk kepuasan para pelanggan setia kami dengan tema 'Senyum Pelanggan, Kebahagiaan Kami'.

Pada Hari Pelanggan Tersebut, Direktur, General Manager, Jajaran Head of Department dan Management Mal Ciputra Jakarta turun langsung ke lapangan, menyapa dan melayani pelanggan yang datang.

Customer yang datang akan mendapatkan tanda terima kasih dan ucapan selamat datang dari Mal Ciputra Jakatra, dan bagi anggota CL Club yang bertransaksi khusus pada hari pelanggan akan mendapatkan Double Point Undian.

“Bertemu dan menyapa pelanggan secara langsung itu merupakan suatu kebahagiaan yang tidak terhingga buat kami. Tidak mudah ternyata menjadi petugas Customer Service, di saat tengah melayani pelanggan menukar poin undian, petugas harus sambil menjawab pertanyaan pelanggan tentang promo dan tenant yang berada di Mal Ciputra Jakarta, tapi kami merasa senang karena bisa berinteraksi dan bersilaturahmi langsung dengan pelanggan kami”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Rusly Agus Aryanto, Direktur Mal Ciputra Jakarta mengatakan “pentingnya jajaran Direktur dan Manajement turun langsung menjadi front liners menghadapi konsumen sangatlah penting, pertama dari sisi konsumen tentunya mereka merasa bahwa perusahaan tersebut menganggap bahwa konsumen adalah aset dan harus terus dijaga agar ikatan atau hubungannya terus terbangun. Kedua, dari sisi internal, bagi team kami ada rasa bangga karena merasa terinspirasi dengan turunnya jajaran Direktur dan Management Mal Ciputra Jakarta menghadapi konsumen”.